facebook

Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

Wirda Mansur Dituding Halu Ketemu Boyband BTS, Ustaz Yusuf Mansur Bereaksi: Saya Ada di Situ

Riki Chandra Minggu, 03 Juli 2022 | 16:10 WIB

Wirda Mansur Dituding Halu Ketemu Boyband BTS, Ustaz Yusuf Mansur Bereaksi: Saya Ada di Situ
Yusuf Mansur dan Wirda Mansur. (Instagram/yusufmansurnew)

Ustaz Yusuf Mansur mengomentari soal anaknya, Wirda Mansur yang dituding halu saat mengaku bertemu boyband asal Korea Selatan, BTS.

SuaraSumut.id - Ustaz Yusuf Mansur mengomentari soal anaknya, Wirda Mansur yang dituding halu saat mengaku bertemu boyband asal Korea Selatan, BTS.

Dalam video yang diunggah Seleb Oncam News di YouTube pada Minggu (3/7/2022), Ustaz Yusuf Mansur membela putri sulungnya itu.

Dia mengatakan bahwa momen Wirda Mansur berjumpa dengan member BTS tidak mengada-ngada. Pasalnya, dia juga berada di sana.

"Lama itu, 2000 berapa yah. Saya juga ada di situ. Mereka pakai tudung apa segala macem. Kita dikasih tahu sama guide kita, itu BTS," kata Ustaz Yusuf Mansur, dikutip dari Suara.com, Minggu (3/7/2022).

Baca Juga: Tak Terima Anaknya Dibilang Halu, Ini Pembelaan Ustadz Yusuf Mansur

"Nah dulu kan saya nggak ngerti BTS itu apa, saya ngertinya BTS tower. Wirda juga nggak ngeh. Yah segitu saja," sambungnya lagi.

Ustaz Yusuf Mansur mengatakan video pernyataan anaknya soal BTS itu sudah dipotong.

"Nah Wirda itu lagi ngomong begini, yang tidak berdoa saja bisa ketemu kok, apalagi yang berdoa. Itu pesannya sebenernya," terang Ustaz Yusuf Mansur.

"Cuma bagian itu dipotong. Kami-kami alhamdulillah keluarga potongan, izin Allah alhamdulillah," imbuhnya lantas tertawa.

Seperti diketahui, video Wirda Mansur mengaku bertemu BTS sempat viral di jagat maya. Saat itu, Wirda Mansur menyebut tidak mengenal pelantun Butter tersebut.

Baca Juga: Dibilang Halu Gegara Ngaku Ketemu BTS, Ustaz Yusuf Mansur Bela Wirda Mansur

"Gue pernah ketemu kok sama mereka," kata Wirda Mansur mengawali.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait