facebook

Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

Maling di Acara Kawinan, Perhiasan Pengantin Raib Digondol Emak-emak Berhijab

Suhardiman Rabu, 06 Juli 2022 | 05:35 WIB

Maling di Acara Kawinan, Perhiasan Pengantin Raib Digondol Emak-emak Berhijab
Maling di Acara Kawinan, Perhiasan Pengantin Raib Digondol Emak-emak Berhijab. [Instagram]

Awalnya, tampak seorang wanita berhijab warana biru turun dari sepeda motor lalu berjalan kaki.

SuaraSumut.id - Aksi pencurian bisa terjadi di mana saja dan menyasar siapa pun. Bahkan, acara pernikahan juga bisa menjadi sasaran dari para pelaku pencurian.

Hal itu seperti dalam video yang beredar di media sosial. Mirisnya, maling diduga berhasil menggasak emas kawin milik pasangan pengantin di acara pernikahan itu adalah seorang emak-emak.

Sebelum melancarkan aksinya, emak-emak yang mengenakan hijab sempat terekam kamera pengawas atau CCTV yang terpasang di dekat lokasi acara kawinan. Awalnya, tampak seorang wanita berhijab warana biru turun dari sepeda motor lalu berjalan kaki.

Video yang diunggah akun Instagram, @lensa_berita_jakarta, menyebutkan peristiwa terjadi di kawasan Cakung, Jakarta Timur, Minggu (3/7/2022) .

Baca Juga: Nasabah Bank Sumut Korban Skimming, Uang Rp 2,7 Miliar Digondol Pelaku

"SEORANG PEREMPUAN MALING PERHIASAN DI TEMPAT HAJATAN DI DAERAH CAKUNG," tulis caption video seperti dikutip SuaraSumut.id, Senin (5/7/2022).

Dalam keterangannya pelaku langsung menyasar kamar pengantin wanita untuk mencari barang berharga. Disebutkan jika keluarga yang menggelar hajatan itu tidak menyadari jika pelaku bisa bebas masuk ke dalam kamar pengantin wanita.

"Keluarga tidak pada sadar kalo memang pelaku masuk ke kamar, pelaku sebelum masuk ke rumah mempelai masuk juga ke rumah sebelah mencari barang berharga juga kemudian baru ke rumah mempelai perempuan," tulisnya.

Dalam rekaman CCTV terlihat wanita yang mengenakan baju yang sama berlari menuju arah saat awal dirinya turun dari sepeda motor. Peristiwa yang terekam CCTV itu terjadi setelah pelaku berhasil mencuri kalung emas sebear lima gram.

Diduga ada dua orang pelaku yang beraksi menggasak perhiasan milik pasangan pengantin tersebut. Diduga ada wanita lain yang bertugas menunggu wanita berhijab yang diduga berperan mencuri barang berharga di tempat acara kawinan itu.

Baca Juga: Pantas Punya Kulit Eksotis, Erika Carlina Hobi Menyelam dan Ini 10 Potretnya

"Pelaku diduga membawa EMAS KAWIN KALUNG 5 GRAM punya kedua mempelai , PELAKUNYA ibu-ibu pake baju biru kerudung abu-abu, dan terlihat berlari saat dikejar, pelaku berdua , dan yg 1 menunggu di motor, pelaku dua-duanya perempuan," katanya.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait