Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Mandi di Sungai Sei Padang, Seorang Pemuda Dilaporkan Hanyut

Husna Rahmayunita Jum'at, 17 Juli 2020 | 16:03 WIB

Mandi di Sungai Sei Padang, Seorang Pemuda Dilaporkan Hanyut
Ilustrasi tenggelam (Unsplash/Ian Espinosa)

Namun upaya pencarian tersebut sempat terkendala lantaran kondisi medan yang sulit dijangkau.

SuaraSumut.id - Upaya pencarian Rangga (25), seorang pemuda yang dilaporkan hanyut di Sungai Sei Padang, Serdang, Bedagai, Sumatera Utara terus dilakukan.

Petugas gabungan dari kepolisian dan TIM SAR masih berupaya mencari keberadaan Rangga, Jumat (17/7/2020)

Menurut informasi yang beredar, warga Dusun 14 Sei Pinang Banjaran, Desa Payalombang, Kecamatan Tebing Tinggi, Kabupaten Serdang Bedagai tersebut menghilang setelah mandi di Sungai Sei Padang, Kamis (16/7) malam.

Orang tua korban lantas melaporkan kejadian ini ke Polsek Tebing Tinggi dan diteruskan ke Brimob Batalyon B Sat Brimob Polda Sumut.

Setelah mendapat laporan tersebut, petugas langsung terjun ke lokasi untuk melakukan penyisiran di sepanjang aliran sungai.

Namun upaya pencarian tersebut sempat terkendala lantaran kondisi medan yang sulit dijangkau.

"Selang beberapa jam pencarian dihentikan, karena kondisi medan yang sulit serta cuaca yang tidak memungkinkan,"" kata Wadanyon B Kompol Endra Budianto melalui Dantim SAR Yon B Ipda Hadi Santoso seperti dikutip dari Kabarmedan.com --jaringan Suara.com.

Hadi Santoso lantas menerangkan, pencarian kemudian dilanjutkan pada Jumat (17/7) dengan menerjunkan kembali 10 personel SAR Kompi 1 Batalyon B Sat Brimob Polda Sumut.

"Sampai saat ini upaya pencarian korban masih terus dilakukan," ucapnya memungkasi.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait