Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Identitas Terungkap, Mayat di Jurang Berastagi Diduga Korban Pembunuhan

Suhardiman Senin, 21 September 2020 | 14:23 WIB

Identitas Terungkap, Mayat di Jurang Berastagi Diduga Korban Pembunuhan
Ilustrasi mayat. [Antara]

Polisi menduga mayat tersebut adalah korban pembunuhan. Pasalnya, pada tubuh korban ditemukan sejumlah luka seperti lebam hingga luka bakar di bagian paha.

SuaraSumut.id - Polisi menungkap identitas mayat yang ditemukan di jurang Berastagi, Kabupaten Karo, Sumatera Utara.

Kapolres Tanah Karo, AKBP Yustinus Setyo Indriono mengatakan, korban diketahui bernama Jeffri Wijaya, warga Medan Sunggal.

"Sudah terungkap, korban atas nama Jeffri Wijaya (39) warga Medan Sunggal. Penyelidikan kasus masih dilakukan bersama tim dari Polda Sumut," kata Yustinus kepada SuaraSumut.id (Suara.com), Senin (21/9/2020).

Ia mengatakan, saat ini polisi masih melakukan penyelidikan terkait kematian korban. Polisi menduga mayat tersebut adalah korban pembunuhan.

Pasalnya, pada tubuh korban ditemukan sejumlah luka seperti lebam hingga luka bakar di bagian paha.

"Dugaan sementara korban pembunuhan karena terdapat beberapa luka pada tubuh korban, dan jenazahnya dibuang ke jurang," ujarnya.

Ia mengatakan, dari penyelidikan diketahui jika jenazah diduga hanya dibuang, namun untuk lokasi pembunuhan belum diketahui.

Sejumlah saksi juga telah dimintai keterangan, termasuk dua saksi yang pertama menemukan mayat korban.

"Beberapa saksi sudah kita periksa, termasuk orang yang pertama menemukan korban. Kalau tak salah lokasi pembunuhan bukan di Karo, hanya dibuang saja di sini (Berastagi)," ungkapnya.

Diberitakan, korban ditemukan di jurang Jalan Lintas Medan-Berastagi KM 54-55, Desa Doulu, Kecamatan Berastagi, Kabupaten Karo, Sumatera Utara, Jumat (18/9/2020).

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait