facebook

Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

Bocah 9 Tahun Dirudapaksa dan Dibunuh Saat Tolong Ibunya yang Mau Diperkosa

Chandra Iswinarno Minggu, 11 Oktober 2020 | 15:26 WIB

Bocah 9 Tahun Dirudapaksa dan Dibunuh Saat Tolong Ibunya yang Mau Diperkosa
Rumah Korban (Foto: Ist)

Peristiwa sadis tersebut terjadi saat sang anak berusaha menghalangi pelaku yang akan memerkosa sang ibu.

SuaraSumut.id - Seorang anak berusia sembilan tahun tewas di tangan pemerkosa ibunya di Kecamatan Birem Bayeun Kabupaten Aceh Timur Provinsi Aceh pada Sabtu (10/10/2020).

Peristiwa sadis tersebut terjadi saat sang anak berusaha menghalangi pelaku yang akan memerkosa sang ibu. Namun nahas, bocah tersebut malah diperkosa dan dibacok oleh pelaku hingga tewas.

Dari informasi yang diperoleh, peristiwa itu terjadi pada Jumat (9/10/2020) malam sekira pukul 23.50 WIB.

Saat itu, sang ibu berinisial D (28) sedang berada di rumah bersama anaknya yang masih berusia sembilan tahun. Kondisi kala itu, suami korban sedang tidak ada di rumah lantaran pergi melaut.

Baca Juga: Sungguh Biadab! Ibu di Aceh Timur Diperkosa, Anaknya Dibacok Hingga Tewas

Pelaku kemudian masuk ke rumah korban hendak melampiaskan nafsu bejatnya. Tak disangka pelaku, bocah tersebut berusaha mencegah pemerkosaan terhadap sang ibu.

Korban pun sempat memberikan perlawanan kepada pelaku, karena ingin menyelamatkan ibunya yang hendak diperkosa. Setelah dibacok, korban kemudian dimasukkan ke dalam goni lalu dibawa pelaku.

Pelaku pun membawa korban dan anaknya jauh ke kebun sawit saat sampai di pinggir sungai, pelaku memperkosa korban.

Setelah melakukan aksi bejatnya, pelaku melarikan diri dengan memboyong anak korban yang telah dibacok dan dimasukkan ke dalam goni.

Kapolsek Birem Bayeun Iptu Eko Hadianto saat dikonfirmasi membenarkan informasi tersebut. Dia mengaku sedang melakukan pengejaran terhadap pelaku.

"Benar, saat ini kita masih di TKP, dan pelakunya masih dalam pengejaran," katanya kepada Modusaceh.co-jaringan Suara.com pada Sabtu (10/10/2020).

Baca Juga: Ya Tuhan! Pasutri di Aceh Tewas Usai Minum Racun di Persawahan

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait