alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Hari Ini, Ustaz Maaher Akan Polisikan Nikita Mirzani soal Ini

Suhardiman Selasa, 17 November 2020 | 07:15 WIB

Hari Ini, Ustaz Maaher Akan Polisikan Nikita Mirzani soal Ini
Nikita Mirzani dan Ustaz Maaher At-Thuwailibi. [Instagram]

Namun, laporan yang akan disampaikan bukan soal pernyataan nyai Nikita tentang "habib" tukang obat.

SuaraSumut.id - Ustaz Maaher At-Thuwailibil akan mendatangi Polda Metro Jaya hari ini, Kamis (17/11/2020).

Ia akan melaporkan  Nikita Mirzani.Namun, laporan yang akan disampaikan bukan soal pernyataan nyai Nikita tentang "habib" tukang obat.

"Kita mau melaporkan terkait dugaan penghinaan, penistaan terhadap Alhabib Muhammad Rizieq Shihab yang dilakukan oleh saudari Nikita Mirzani," kata Maaher, seperti diberitakan SuaraRiau.id.

"Saya sebagai umat Islam tidak mempermasalahkan itu (pernyataan soal tukang obat), tapi dia bilang bahwa Habib Rizieq sudah membuat ulah. Itu kan konotasi yang berindikasi kepada sesuatu yang negatif, perbuatan yang brutal. Dan itu bukan cuma satu video, itu penghinaan terhadap tokoh publik, ini harus ditindak," ujarnya.

Baca Juga: Nahas, Ogah Kasih Uang Jatah Preman, Pedagang Kelapa di Tangerang Dikeroyok

Terkait pro dan kontra yang muncul dengan kasus ini, Maaher menanggapinya dengan santai. Ia menyebut, netizen yang membela Nikita Mirzani adalah pembela penista agama.

"Saya menanggapinya simpel, proses yang saya tempuh adalah membela sosok seorang ulama, tokoh agama, seorang tokoh masyarakat. Adapun netizen atau publik mau membela dia, saya hanya bisa menilai bahwa mereka mendukung seorang penista ulama," ujarnya.

Nikita Mirzani dianggap menghina Habib Rizieq lewat ucapannya saat live Instagram. Ketika itu, dia sedang mengomentari kepulangan Rizieq ke Indonesia.

"Gara-gara Habib Rizieq pulang ke Jakarta, penjemputannya gila-gilaan," kata Nikita Mirzani di dalam video yang sudah beredar luas di media sosial.

Nama habib itu adalah tukang obat, screenshot. Nah nanti banyak antek-anteknya nih mulai nih ya, nggak takut gue juga," sambungnya.

Baca Juga: Doa Lionel Messi untuk Javier Mascherano dan Fernando Gago

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait