alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Ajakan Tidur Ditolak, Carlos Aniaya Selingkuhan hingga Babak Belur

Suhardiman Senin, 23 November 2020 | 17:36 WIB

Ajakan Tidur Ditolak, Carlos Aniaya Selingkuhan hingga Babak Belur
Ilustrasi borgol kriminal (Unsplash/Bill Oxford)

Saat ini tersangka meringkuk di sel tahanan Polsek Patumbak.

SuaraSumut.id - Seorang pria bernama Carlos Romulo Hutasoit (37) warga Kecamatan Medan Amplas, terpaksa berurusan dengan polisi. Ia ditangkap karena diduga menganiaya wanita selingkuhannya.

Peristiwa berawal saat tersangka mendatangi teman perempuannya bernama Agus Gulika Nababan di Jalan Sisingamangaraja, simpang Marendal, pada 26 Oktober 2020 lalu.

Ia lalu mengajak pergi ke salah satu rumah di Jalan Bendungan KM 11, Kecamatan Medan Amplas.

"Pada malam harinya tersangka membentangkan tikar di ruang tamu, lalu mengajak korban untuk tidur di sampingnya, tetapi korban menolak," kata Kapolsek Patumbak, Kompol Arfin Fachreza, melalui Kanit Reskrim, Iptu Philip Antonio Purba, kepada wartawan, Senin (23/11/2020).

Baca Juga: Millen Cyrus Akui Pemilik Sabu Seberat 0,3 Gram

Pelaku emosi kemudian menjambak, memukul dan menggigit tangan kanan korban. Atas perbuatan tersebut, kata Philips, korban mengalami luka lebam di lengan kanan dan luka gores di tangan kiri.

"Korban kemudian menghubungi suaminya dan meminta untuk dijemput. Sekitar satu jam kemudian suami korban datang dan langsung membuat laporan ke polisi," ujarnya.

Dari laporan korban petugas melakukan penyelidikan dan menangkap tersangka saat berada di bawah fly over Amplas, pada 11 November 2020.

"Tersangka mengakui bahwa hubungan perselingkuhannya dengan korban sudah berjalan sekitar 4 tahun," jelasnya.

Saat ini tersangka meringkuk di sel tahanan Polsek Patumbak. Ia dipersangkakan dengan Pasal 351 ayat (1) dari KUHPidana.

Baca Juga: 4 Kabar Terbaru BCL dan BCH Ditangkap Polisi karena Narkoba

"Ancaman hukumannya paling lama dua tahun delapan bulan penjara," pungkasnya.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait