alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Siswi SMA Ditemukan Tewas Disemak-semak, Celana Melorot-Tubuh Penuh Luka

Suhardiman Kamis, 25 Februari 2021 | 17:20 WIB

Siswi SMA Ditemukan Tewas Disemak-semak, Celana Melorot-Tubuh Penuh Luka
Ilustrasi mayat-Siswi SMA Ditemukan Tewas Disemak-semak, Celana Melorot- Tubuh Penuh Luka. [Antara]

Saat ditemukan korban tergeletak sudah tidak bernyawa dan celana pendeknya sudah diturunkan ke betis.

SuaraSumut.id - Seorang siswi SMA berinisial MB (18) ditemukan tewas disemak-semak kebun. Korban merupakan warga Kecamatan Kupang Barat, Kabupaten Kupang, NTT.

Korban seperti biasanya menggembala sapi pada Rabu (24/2/2021) siang. Namun, hingga pukul 16.00 WIB korban belum juga pulang.

Ayah korban pun cemas. Ia meminta bantuan ketua RT dan warga untuk melakukan pencarian. Hingga pukul 23.00 WITA, korban juga tak juga ditemukan.

Pencarian dilanjutkan pada pagi hari. Sekitar pukul 09.30 WITA, warga menemukan sesosok mayat dalam semak-semak rerumputan. Karena takut, Yakob dan Niko memberitahukan kepada Ketua RT guna memastikannya.

Baca Juga: Jonatan Christie Cs Siap Ikut Vaksinasi Covid-19 Besok

Saat ditemukan korban tergeletak sudah tidak bernyawa dan celana pendeknya sudah diturunkan ke betis. Sementara jaket hitam dan baju warna hitam garis abu sudah dinaikkan ke dada bagian atas.

Di lokasi ditemukan sendal jepit milik sang ayah yang digunakan oleh korban. Temuan ini dilaporkan ke polisi di Polsek Kupang Barat dan Polres Kupang.

Kapolsek Kupang Barat Ipda Sadikin mengatakan, korban diduga merupakan korban pembunuhan dan pemerkosaan. Tubuk korban penuh luka dan bagian bawah tubuhnya terbuka.

"Ada juga luka tusuk di leher bagian kiri, lebam hitam di perut, lebam hitam di lutut kanan dan lebam hitam di lutut kiri," katanya, dilansir dari digtara.com--jaringan suara.com, Kamis (25/2/2021).

Jasad korban kemudian dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Titus Uly Kupang untuk otopsi.

Baca Juga: Badan Pengawas Obat Eropa Tinjau Obat COVID-19 Buatan Korea Selatan

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait