alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Piala Menpora 2021: Persiraja Mulai Gelar Latihan pada 8 Maret

Rauhanda Riyantama Minggu, 28 Februari 2021 | 14:00 WIB

Piala Menpora 2021: Persiraja Mulai Gelar Latihan pada 8 Maret
Tim Persiraja Banda Aceh. [Antara Aceh/HO]

Persiraja kini sedang mengumpulkan pemain sebagai persiapan turnamen Piala Menpora 2021.

SuaraSumut.id - Persiraja Banda Aceh sudah menyusun jadwal untuk mulai menggelar latihan jelang turnamen pramusim Piala Menpora 2021. Tim asal Serambi Mekah itu akan menggelar latihan awal Maret 2021.

Presiden Persiraja, Nazaruddin Dek Gam, mengatakan bahwa timnya akan menjalani latihan di Stadion H Dimurthala, Banda Aceh, mulai 8 Maret. Pemain yang dipanggil merupakan pemain musim lalu dan diharapkan sudah berkumpul pada 7 Maret.

Persiraja kini sudah melakukan pemanggilan seluruh pemainnya. Termasuk Miftahul Hamdi yang sedang mengikuti pemusatan latihan Timnas Indonesia sebagai persiapa SEA Games 2021.

"Pemusatan latihan timnas sudah selesai 8 Maret nanti. Latihan di Banda Aceh nanti akan berlangsung 10 hari dan dipimpin pelatih kepala Hendri Susilo bersama staf," kata Nazaruddin, dilansir dari Antara.

Baca Juga: Persiapan Piala Menpora 2021, Persiraja Seleksi Tiga Pemain Asing

Selain memanggil pemain lokal, Persiraja juga bakal menyeleksi tiga pemain asing. Namun Nazaruddin Dek Gam masih merahasiakan identitas mereka.

"Namun, kami belum bisa menyebutkan namanya karena mereka masih di luar Indonesia. Kami lihat dulu, mereka apakah bisa masuk atau tidak ke Indonesia," ungkap Nazaruddin.

Nazaruddin menambahkan, Persiraja akan memanfaatkan turnamen Piala Menpora 2021 untuk seleksi pemain asing dan sasaran utamanya sebagai persiapan menghadapi kompetisi Liga 1 2021.

Sementara itu, Sekretaris Persiraja Rahmat Djailani membenarkan jika pihaknya telah melakukan komunikasi dengan pemain dan mulai melakukan pemanggilan.

"Pemain sudah sepakat untuk kembali memulai latihan bersama Persiraja awal Maret ini. Kami akan segera kirimkan tiket untuk pemain dan berkumpul di Banda Aceh," kata Rahmat Djailani.

Baca Juga: Pemain Anyar Bhayangkara Solo FC Antusias Tatap Piala Menpora 2021

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait