alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Golkar Sumut Gelar Konsolidasi Menuju Pemilu 2024

Suhardiman Selasa, 30 Maret 2021 | 20:59 WIB

Golkar Sumut Gelar Konsolidasi Menuju Pemilu 2024
Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Sumut Musa Rajekshah. [Suara.com/M.Aribowo]

pada tahun 2022 nanti partai berlambang pohon beringin ini akan membuka peluang untuk calon kandidat Pilkada, maupun Pileg.

SuaraSumut.id - DPD Partai Golkar Sumut akan menggelar rapat kerja daerah (Rakerda) I dan rapat pimpinan daerah (Rapimda) I. 

Kegiatan yang akan berlangsung pada 3-4 April 2021 di Sinabung Hills, Berastagi, Kabupaten Karo, akan membahas program konsolidasi menuju Pemilu 2024.

Demikian dikatakan Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Sumut, Musa Rajekshah, Selasa (30/3/2021).

"Kita tahu bahwa 2024 adalah pelaksanaan kegiatan politik negara kita secara serentak baik Pilpres, Pileg, dari tingkat pusat hingga tingkat kabupaten kota," katanya.

Baca Juga: Heboh Desain Istana Baru di IKN, Warganet: Kok Norak Ya

Partai Golkar Sumut, kata Ijeck sapaannya, belum membicarakan siapa calon Pilkada. Pihaknya masih fokus melakukan konsolidasi.

"Kita membicarakan jangka pendeknya adalah konsolidasi dari tingkat provinsi hingga tingkat kabupaten/kota sampai dengan tingkat desa ini harus segera terlaksana," ungkapnya.

Namun demikian, kata Ijeck, pada tahun 2022 nanti partai berlambang pohon beringin ini akan membuka peluang untuk calon kandidat Pilkada, maupun Pileg.

"Tahun depan kita membuka peluang untuk kawan-kawan yang ingin ikut mencalonkan diri dari Partai Golkar baik tingkat nasipnal dan daerah nantinya," katanya. Rapimda Partai Golkar Sumut akan menetapkan kebijakan yang bersifat strategis dari hasil Rapimnas tentang rekomendasi pengusulan Ketua Umum Airlangga Hartarto menuju suksesi tahun 2024.

Pihaknya juga akan menggelar pameran UMKM dan Bazaar/Pasar Murah, bakti sosial, donor darah pada 2 sampai 4 April 2021 di Taman Menjuah-juah, Berastagi, Kabupaten Karo.

Baca Juga: Ribuan Amil dan Marbot di Kota Tangerang Divaksin, Persiapan Shalat Tarawih

Bazar itu untuk memunculkan UMKM setempat dan Kabupaten/Kota yang dibawa Ketua DPDnya. 

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait