alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Ucapan Menyambut Bulan Ramadan Sederhana dan Menyentuh Hati

Suhardiman Jum'at, 09 April 2021 | 13:03 WIB

Ucapan Menyambut Bulan Ramadan Sederhana dan Menyentuh Hati
Ilustrasi Ramadan. (Pixabay/ john peter)

Berikut ucapan menyambut bulan Ramadan 2021 yang sederhana dan menyentuh hati:

SuaraSumut.id - Ramadan merupakan bulan wajib bagi umat Islam untuk berpuasa. Guna menyambut bulan Ramadan, menjadi kebiasaan umat muslim memberikan ucapan dan permintaan maaf.

Baik dikirim melalui pesan SMS, WhatsApp, maupun media sosial lainnya. Berikut ucapan menyambut bulan Ramadan 2021 yang sederhana dan menyentuh hati:

- Selamat menyambut bulan Ramadan 1442 H. Semoga kita mendapatkan Ramadhan yang penuh berkah dan bahagia!

- Biarkan keilahian bulan suci ini menghapus semua dosa kita dan mengisinya dengan kemurnian serta rasa syukur kepada Allah! Selamat menjalankan ibadah di bulan Ramadan 1442 H untukmu!

Baca Juga: Kisah Pemancing Terombang-ambing di Laut, Kapal Dihantam Badai hingga Rusak

- Mari rayakan datangnya bulan Ramadan tahun ini dengan kebahagiaan dan kegembiraan hidup, karena Allah memberikan kita sekali lagi berkah kemakmuran dan kesempatan bertemu bulan suci. Selamat menyambut Ramadan 1442 H!

- Ramadan adalah waktu terbaik untuk memperkuat Taqwa. Semoga kita bisa memanfaatkannya sebaik mungkin. Selamat Ramadan 1442 H untuk kalian semua.

- Bulan suci Ramadan 1442 H sudah di depan mata. Semoga Allah SWT memberkati jalan kita dengan pengetahuan dan cahaya yang akan membantu mencerahkan hati. Mohon maaf lahir dan batin.

- Ramadan bukan hanya tentang puasa, itu juga menjadi pembelajaran bagi kita untuk menjaga diri dari hawa nafsu dan dosa. Semoga kita senantiasa mengingat semua ajarannya. Selamat Ramadan 1442 H.

- Ramadan adalah bulan berkah, pengampunan, belas kasihan, dan kebebasan dari api neraka. Di bulan suci ini, banyaklah berdoa dan perbanyak perbuatan baik-selamat Ramadan untukmu, sahabatku.

Baca Juga: Pemerintah Buka Lowongan 1,2 Juta CPNS Tahun Ini

-Kita harus mengucap syukur kepada Allah SWT, yang memberi kita kesempatan untuk bertemu kembali dengan bulan paling suci, Ramadhan. Semoga Allah membawa kebahagiaan untukmu di bulan Ramadhan ini. Selamat menyambut Ramadan 1442 H.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait