alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Ajakan Rujuk Ditolak, ES Tikam Halimah hingga Kritis

Ari Syahril Ramadhan Minggu, 18 April 2021 | 14:58 WIB

Ajakan Rujuk Ditolak, ES Tikam Halimah hingga Kritis
Ilustrasi lelaki memegang pisau/penikaman. (Shutterstock)

ES sempat membeli pisau di minimarket sebelum menemui istrinya.

SuaraSumut.id - Halimah Pinem (28) terbujur lemas di rumah sakit usai ditikam menggunakan pisau oleh suaminya sendiri yang berinisial ES (33).

Peristiwa nahas ini terjadi pada Sabtu (17/4/2021) sekitar pukul 17.00 WIB. ES diduga tega melakukan penikaman karena sang istri menolak ajakannya untuk rujuk.

Kejadian bermula ketika ES berencana datang ke kediaman sang istri Halimah Pinem di Jalan Stela Raya, Kelurahan Simpang Selayang Kecamatan Medan Tuntungan. Keduanya sudah tidak lagi tinggal satu atap.

Sementara sang suami ES tinggal di Jalan Tanjung Selamat, Gang Nusantara Ujung, Desa Tanjung Anom, Kecamatan Pancurbatu.

Baca Juga: Minimarket Pertama Kali Ada di Desa, Reaksi Bocah Ini Bikin Warganet Gemas

ES meminta istrinya itu untuk rujuk dan menjemputnya untuk pulang ke rumah. Namun niat ES juga dibarengi dengan niat tersembunyi.

ES terlebih dulu singgah di swalayan Indomaret untuk membeli pisau dapur. Ia merasa korban akan menolak sehingga dengan pisau itu, ia berharap bisa mengancam istrinya itu.

Sampainya di tempat kosan istrinya/korban, tersangka bertemu dengan korban lalu mengajaknya untuk rujuk guna hidup bersama lagi.

Benar saja, korban menolaknya sehingga ES emosi dan langsung menikamkan pisau ke arah korban dengan membabi buta. Korban pun terkapar dengan luka di dada kiri dan bagian lengan.

Warga sekitar yang melihat kejadian itu langsung mengamankan tersangka. Sedangkan, sejumlah masyarakat lainnya langsung membawa korban ke Rumah Sakit Umum Adam Malik Medan.

Baca Juga: Pertama Kali Buka di Desa, Minimarket Ini Diserbu Bocil Numpang Ngadem

Aparat polisi dari Polsek Delitua begitu mendapatkan informasi adanya seorang suami tikam istrinya langsung meluncur ke lokasi. Petugas pun memboyong tersangka ke kantor polisi beserta 1 bilah pisau sebagai barang bukti.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait