alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Tabrak Mobil Saat Balap Liar, Pemuda Aceh Timur Tewas di Lokasi

Suhardiman Kamis, 10 Juni 2021 | 11:31 WIB

Tabrak Mobil Saat Balap Liar, Pemuda Aceh Timur Tewas di Lokasi
Ilustrasi kecelakaan (Unsplash)

Korban diduga hendak mendahului kendaraan di depannya.

SuaraSumut.id - Seorang pemuda bernama Fauzan (20) warga Kecamatan Idi Rayeuk, Aceh Timur tewas usia motor yang dikendarainya menabrak mobil saat balap liar. Peristiwa terjadi di Jalan Banda Aceh-Medan, di Gampong Beusa Seberang, Kecamatan Peureulak Barat, Aceh Timur.

"Korban bersama dua temannya balap liar menggunakan sepeda motor Yamaha RX King," kata

Kasat Lantas Polres Aceh Timur AKP Andrew Agrifina Prima Putra mengatakan, saat itu korban dan dua orang temannya sedang adu balap liar. Ketiganya menggunakan sepeda motor Yamaha RX King.

"Saat dalam kecepatan tinggi melaju dari arah berlawanan mobil Isuzu Panther BK 1188 CT yang dikemudikan Sutresno (40)," katanya, dilansir dari Antara, Kamis (10/6/2021).

Baca Juga: Masuk Zona Merah, Ciamis Tetap Gelar Pembelajaran Tatap Muka

Korban diduga hendak mendahului kendaraan di depannya. Karena terlalu melebar ke kanan jalan, korban menabrak Isuzu Panther yang sedang melaju.

Korban terpental ke badan jalan dan meninggal di lokasi kejadian. Sepeda motor korban ikut terpental ke kebun warga. Dua teman korban sesama balap liar melarikan diri.

"Kecelakaan sudah ditangani Unit Laka Lantas Polres Aceh Timur. Kendaraan yang terlibat kecelakaan serta pengemudi mobil Isuzu Panther ikut diamankan," jelasnya.

Seorang pengendara sepeda motor lainnya juga tewas setelah kendaraannya menabrak belakang truk yang berhenti di Jalan Medan-Banda Aceh, Gampong Keude, Kecamatan Peudawa, Kabupaten Aceh Timur.

"Korban meninggal dunia bernama Dedi Wahyudi (25) warga Desa Ingin Jaya, Kecamatan Ranto Pauh, Kabupaten Aceh Tamiang," katanya.

Baca Juga: Fragment >< Maserati, Perpaduan Budaya Ikon Jepang dan Italia

Kecelaan bermula saat truk dengan nomor polisi BL 8624 F yang dikemudikan Ilyas Abbas berhenti di sebuah rumah makan. Sedangkan korban Dedi Wahyudi mengendarai sepeda motor dari Banda Aceh menuju Medan.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait