alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Polda Aceh Ingatkan Warga Tak Nobar Piala Eropa

Suhardiman Jum'at, 11 Juni 2021 | 09:47 WIB

Polda Aceh Ingatkan Warga Tak Nobar Piala Eropa
Kabid Humas Polda Aceh Kombes Winardy.(Antara)

dengan nonton bareng maka akan menciptakan kerumunan. Padahal, pemerintah sekarang ini terus berupaya mencegah terjadinya kerumunan.

SuaraSumut.id - Polda Aceh mengingatkan agar tidak warga menggelar acara nonton bareng Piala Eropa 2020. Larangan itu menghindari kerumunan di tengah pandemi Covid-19.

"Jangan nonton bareng agar kita tidak menjadi penular atau yang tertular," kata Kabid Humas Polda Aceh Kombes Pol Winardy, dilansir dari Antara, Jumat (11/6/2021).

Ia menjelaskan, dengan nonton bareng maka akan menciptakan kerumunan. Padahal, pemerintah sekarang ini terus berupaya mencegah terjadinya kerumunan.

"Kerumunan merupakan potensi menularkan Covid-19. Untuk itu, mari kita cegah penyebaran virus Corona dengan tidak menonton bareng kejuaraan sepak bola tersebut," ujarnya.

Baca Juga: Sukses di Jateng, Kemendag Bakal Terapkan SRG di Jatim

Ia mengajak masyarakat Aceh untuk bersama-sama memutus penularan dan penyebaran COVID-19. Caranya sederhana, tetap menaati protokol kesehatan.

"Tetap disiplin dan terapkan perilaku 5M, yakni memakai masker, mencuci tangan pakai sabun dan air mengalir, menjaga jarak, menjauhi kerumunan, serta membatasi mobilisasi dan interaksi," tukasnya.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait