alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Serem! Mayat Tinggal Tulang Ditemukan di Deli Serdang

Suhardiman Kamis, 17 Juni 2021 | 19:18 WIB

Serem! Mayat Tinggal Tulang Ditemukan di Deli Serdang
Penemuan mayat tinggal tulang di Deli Serdang. [Ist]

Pihaknya yang mendapat laporan bersama Tim Inafis Polrestabes Medan turun ke lokasi untuk melakukan penyelidikan lebih lanjut.

SuaraSumut.id - Warga yang bermukim di seputaran Pasar 2 Tembung, Kecamatan Percut Sei Tuan, Deli Serdang, Sumatera Utara, digegerkan dengan penemuan mayat dengan kondisi tinggal tulang.

Mayat tersebut ditemukan tergeletak di rerumputan di sebuah rumah yang belum jadi di lahan garapan, pada Kamis (17/6/2021) sore.

"Pertama kali diketahui oleh seorang  tukang angon lembu cari rumput, masuk ke rumah kosong itu," kata Kanitreskrim Polsek Percut Sei Tuan, AKP M Karo Karo,  saat dikonfirmasi SuaraSumut.id.

Saat masuk ia malah menemukan mayat dalam kondisi tinggal tulang tulang belulang. Penemuan itu dilaporkan ke pihak kepolisian. 

Baca Juga: 4 Pedangdut Pernah Kena Teror, Ayu Ting Ting Ogah Tempuh Jalur Hukum

Pihaknya yang mendapat laporan bersama Tim Inafis Polrestabes Medan turun ke lokasi untuk melakukan penyelidikan lebih lanjut.

"Saat kita lakukan olah TKP kondisi mayat sudah tidak dapat dikenali. Dagingnya sudah tidak ada, hanya tinggal tulang saja," ungkapnya.

"Untuk jenis kelaminnya juga tidak diketahui. Pengamatan sepintas sepertinya laki-laki, rambutnya sudah beruban warna putih," sambungnya.

Petugas kemudian mengevakuasi mayat itu ke Rumah Sakit Bhayangkara Medan guna dilakukan autopsi.

"Nanti biar medis yang mengungkap identitasnya, laki-laki atau perempuan, dan penyebab meninggalnya karena apa. Keterangan warga sekitar tidak ada yang mengenali juga," tukasnya.

Baca Juga: Kode Redeem ML 17 Juni 2021, Segera Klaim Hadiah untuk Player Mobile Legends

Kontributor : M. Aribowo

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait