alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

PSMS Medan Akhiri Kontrak Lima Pemain

Suhardiman Senin, 21 Juni 2021 | 23:01 WIB

PSMS Medan Akhiri Kontrak Lima Pemain
Pemain PSMS Medan menggelar latihan. [Ist]

Hal tersebut berdasarkan rekomendasi tim pelatih.

SuaraSumut.id - Manajemen PSMS Medan memutuskan kontrak terhadap lima orang pemainnya. Hal tersebut berdasarkan rekomendasi tim pelatih. 

Kelima pemain yang kontraknya diputus diantaranya, Agung Manan, Diego Banowo, Faisal Ramadhoni, Wira Yudistira dan Junda Irawan. 

Sekretaris UmumPSMS Medan Julius Raja mengatakan, langkah yang diambil merupakan hasil evaluasi tim pelatih karena dianggap belum dapat bersinergi dengan tim. Mereka juga dianggap tak mampu meningkatkan stamina. 

"Jadi semua hak dan kewajiban pemain telah diselesaikan dan kita sudah ada rencana mendatangkan pemain yang baru dalam minggu ini. Semua ini keputusan dari tim pelatih bersama manager pak Mul," kata Julius Raja, Senin (21/6/2021). 

Baca Juga: Arnautovic Main Lagi, Berikut Susunan Pemain Ukraina vs Austria

Dengan di putuskannya kontrak, maka kelima pemain itu masih punya kesempatan untuk mencari klub lain. 

Pelatih Kepala PSMS Medan Ansyari Lubis melalui Asisten Pelatih Legimin Rahardjo menyatakan, bahwa keputusan yang diambil memang cukup sulit. 

"Keputusan yang sulit ya, sudah diarahkan semuanya. Bukannya mereka gak bagus. Mereka bagus semua. Selama di sini juga mereka bagus mungkin belum sesuai dengan skema pelatih," katanya.

Dengan kondisi saat ini, PSMS Medan kini menyisakan 19 pemain. Untuk menggenapkan menjadi 25 pemain, PSMS Medan masih membutuhkan sekitar enam pemain lain lagi yang sesuai keinginan pelatih. Ke 25 pemain ini nantinya akan didaftarkan untuk menghadapi kompetisi Liga 2.

Kontributor: Budi Warsito 

Baca Juga: Diprotes Warga Madura, 20 Persen Hasil Tes Swab di Jembatan Suramadu Positif Covid

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait