facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Link Pendaftaran PPDB SMP Negeri 2021 di Medan

Suhardiman Rabu, 23 Juni 2021 | 16:01 WIB

Link Pendaftaran PPDB SMP Negeri 2021 di Medan
Pendaftaran PPDB SMP Negeri M2021 diedan. [Ist]

Bagi calon siswa yang ingin mendaftar secara online klik Pendaftaran PPDB SMP di sini.

SuaraSumut.id - Pendaftaran Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) Kota Medan Tingkat SMP telah dibuka. Pendaftaran berlaku mulai 21 Juni 2021 sampai dengan 03 Juli 2021.

Pendaftaran PPDB mengutamakan calon siswa dari warga Kota Medan. Setelah data dikirim ke operator sekolah, calon peserta dapat membatalkan sampai tanggal 2 Juli 2021 pukul 14:00 WIB.

Untuk pengumuman peserta lulus dilakukan 5 Juli 2021. Sedangkan pendaftaran ulang pada 6 hingga 7 Juli 2021

Bagi calon siswa yang ingin mendaftar secara online klik Pendaftaran PPDB SMP di sini.

Baca Juga: Warga Australia Lebih Percaya Jacinda daripada Jokowi Atasi Masalah Global

Sebelumnya, Wali Kota Medan Bobby Nasution meminta Kadis Pendidikan tetap memantau server agar pelaksanaannya berjalan lancar.

"Saya minta Dinas Pendidikan dan Dinas Kominfo, servernya betul-betul jangan sampai down," kata Bobby, Senin (21/6/2021).

Jika terjadi kendala-kendala seperti servernya down, Bobby akan mengevaluasi hal tersebut. Ia mengaku telah sudah mengecek dan menanyakan persiapan PPDB.

"Saya rasa sampai dengan hari ini bisa dikatakan layak, tapi apabila nanti ada terjadi kendala-kendala akan kita evaluasi lagi," ujarnya.

Untuk mengantisipasi kesalahan server atau kendala lainnya, Bobby sudah telah mengkomunikasikan hal itu kepada Dinas Kominfo.

Baca Juga: Pebisnis Apotek Makin Dipermudah dengan Adanya SwipeRx Belanja

"Pembukaan pendaftaran ini pasti nanti sangat banyak sekali. Untuk itu, siapkan servernya jangan sampai down. Kalau tidak mampu saya katakan komunikasi dengan Kominfo dan sudah dilakukan," tukasnya.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait