alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

PNS Imigrasi Tewas Digilas Truk di Medan, Begini Kronologinya

Suhardiman Senin, 02 Agustus 2021 | 18:09 WIB

PNS Imigrasi Tewas Digilas Truk di Medan, Begini Kronologinya
Truk yang menggilas PNS Imigrasi di Medan. [Ist]

Peristiwa berawal saat korban yang mengendarai motor melaju dari arah Medan menuju Belawan.

SuaraSumut.id - Kecelakaan mengerikan terjadi di Jalan KL Yos Sudarso KM 20, Kelurahan Pekan, Kecamatan Medan Labuhan, Senin (2/8/2021).

Seorang PNS Imigrasi bernama Dewi Ferawati Saragih (42) tewas mengenaskan setelah kereta atau motor matic BK 3990 AHV jatuh ke kolong dan tergilas truk.

"Korban mengalami luka pecah pada bagian kepala dan meninggal dunia di TKP," kata Kanit Lantas Polsek Medan Labuhan Iptu Lily Tapiv, kepada SuaraSumut.id.

Selain merenggut satu korban jiwa, kata Lily, insiden ini juga mengakibatkan dua orang pengendara motor mengalami luka-luka. Mereka adalah Dicky Irawan (24) dan Putra Fadilah (18).

Baca Juga: Keluarga KD Syok, Partai Ini Pasang Badan Siap Polisikan Orangtua Ayu Ting Ting

Peristiwa berawal saat korban yang mengendarai motor melaju dari arah Medan menuju Belawan. Saat itu korban disebut hendak berangkat ke kantornya.

"Sesampainya di lokasi, korban mendahului mobil Truck Trailer B 9750 OE yang ada didepannya dari sebelah kanan sehingga masuk ke jalur lain," katanya.

Saat menyalip dari kanan, kata Lily, motor korban menabrak kendaraan roda dua yang datang dari arah berlawanan. Kecelakaan pun terjadi, kedua pengendara berserak, malang bagi korban dia jatuh ke dalam kolong.

"Sehingga korban terjatuh ke kiri dan tergilas roda belakang gandengan sebelah kanan dari truk," ucap Kanit.

Korban tewas seketika dengan kondisi mengenaskan, terkapar berlumuran darah. Sedangkan dua pemuda berboncengan mengendarai sepeda motor yang terlibat kecelakaan hanya mengalami luka-luka.

Baca Juga: Pejabat Tampil Saat Penyerahan Sumbangan Rp 2 T Abal-Abal, Analis: Malah Dapat Malunya

Warga sekitar yang melihat kejadian mengerikan itu pun dibuat histeris. Selanjutnya melaporkannya kepada pihak berwajib.

Baca Juga

Berita Terkait