alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Bantah Mangkir Panggilan Polisi karena Sakit, Begini Kata Jerinx SID

Suhardiman Selasa, 10 Agustus 2021 | 12:30 WIB

Bantah Mangkir Panggilan Polisi karena Sakit, Begini Kata Jerinx SID
Jerinx SID [instagram]

Suami Nora Alexandra ini mengaku tidak bisa divaksin karena ada riwayat penyakit.

SuaraSumut.id - Jerinx SID membantah mangkir dengan alasan sakit seperti yang disampaikan polisi. Dirinya mengaku sehat. Suami Nora Alexandra ini mengaku tidak bisa divaksin karena ada riwayat penyakit.

Jerinx diketahui tidak memenuhi panggilan pertama sebagai tersangka dalam dugaan kasus pengancaman di Polda Metro Jaya, Senin (9/8/2021).

"Selamat malam, perlu saya luruskan pemberitaan yang banyak beredar hari ini yang menyatakan jika saya mangkir atas panggilan polisi dengan alasan sakit," tulisnya lewat Instagram, melansir matamata.com, Selasa (10/8/2021).

"Saya dalam keadaan sehat walafiat, yang mencegah saya datang ke Jakarta untuk memenuhi panggilan polisi adalah karena saya punya riwayat medis yang tidak memperbolehkan saya divaksin (jantung & hepatitis)," sambungnya.

Baca Juga: LENGKAP! Resep Bubur Suro, Kuliner Khas Tahun Baru Islam

Jerinx mengaku tetap penuhi panggilan polisi meski tak disebut kapan pastinya.

"Saya akan hadapi kasus ini dengan gentle dan pasti akan datang ke Jakarta," tulisnya.

Ia juga minta pelapor tak usah mendikte penyidik terkait jadwal pemanggilan dirinya. Sebab, Jerinx mengaku terus berkomunikasi dengan penyidik.

"Saudara AD tolong jangan mendikte penyidik karena saya dan penyidik sudah berkomunikasi dengan sangat-sangat baik, hampir setiap hari terkait dengan pemeriksaan," katanya.

Jerinx dilaporkan Adam Deni ke Polda Metro Jaya terkait kasus penghinaan dan pengancaman melalui media elektronik.

Baca Juga: Mardani Nilai Pemerintah Tidak Jelas, PPKM Terus Berjalan tapi TKA Terus Datang

Kasus ini bermula saat Adam Deni mengomentari unggahan Jerinx yang menyinggung endorse Covid-19 bagi artis. Dia meminta sang drummer memberikan daftar nama yang dituduhkan.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait