alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Datang ke Medan, Erick Thohir Diminta Obat Covid-19 Lebih Banyak oleh Bobby Nasution

Ari Syahril Ramadhan Sabtu, 21 Agustus 2021 | 15:29 WIB

Datang ke Medan, Erick Thohir Diminta Obat Covid-19 Lebih Banyak oleh Bobby Nasution
Bobby Nasution dan Erick Thohir. [Digtara.com]

Permintaan Bobby Nasution langsung ditanggapi Erick Thohir.

SuaraSumut.id - Wali Kota Medan Bobby Nasution mengatakan angka kasus terkonfirmasi Covid-19 masih tinggi di Kota Medan.

Untuk itu, Bobby Nasution meminta Menteri Badan Usaha Milik Negera atau BUMN, Erick Thohir untuk mengirim lebih banyak obat Covid-19 ke Kota Medan.

“Izin pak menteri BUMN, agar obat-obatan untuk Kota Medan diperbanyak dan dipercepat pengirimannya sebab angka terkonfirmasi kasus positif Covid-19 masih tinggi di Kota Medan,” jelasnya dihadapan Menteri BUMN, Sabtu (21/8/2021).

Bak gayung bersambut, permintaan Bobby Nasution langsung ditanggapi Erick Thohir. Menteri BUMN itu dengan sigap mengatakan permintaan Bobby bakal ditindaklanjuti secepatnya.

Baca Juga: Moeldoko Layangkan Somasi Ketiga ke ICW: Jika Tak Minta Maaf Bakal Dipolisikan

Dikatakan Bobby Nasution, pihaknya akan terus fokus memperbaiki Isoter virus covid-19 agar PPKM level 4 hilang dari Kota Medan.

“Saya bersama Forkopimda, TNI, Polri, Dinkes akan terus berupaya meningkatkan fasilitas Isoter dan 4 kegiatan yang diperintahkan bapak presiden yakni, vaksinasi, isoter, testing dan tracing serta Pengurangan mobilitas,” papar Bobby.

Dikatakan Bobby juga untuk Kota Medan ada 3 tempat Isolasi terpusat yakni gedung P4TK di Jalan Setia Budi, ex Hotel Soechi Kota Medan dan Isoter terapung Kapal Motor Bukit raya Belawan.

“Kami ucapkan terimakasih kepada bapak menteri karena telah membantu dalam memberikan tempat Isoter dan dipercaya untuk menjadikan kapal KM Raya ini menjadi tempat Isoter warga Medan,” tukasnya.

Baca Juga: 5 Manfaat Air Kelapa Muda untuk Kesehatan, Salah Satunya Mencegah Batu Ginjal

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait