alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Dua Pelajar Tewas dalam Kecelakaan di Lhokseumawe, Begini Kronologinya

Suhardiman Selasa, 07 September 2021 | 16:00 WIB

Dua Pelajar Tewas dalam Kecelakaan di Lhokseumawe, Begini Kronologinya
Ilustrasi kecelakaan maut pengendara motor. [Antara]

Insiden itu mengakibatkan dua orang tewas.

SuaraSumut.id - Kecelakaan matu terjadi di Jalan Medan-Banda Aceh, tepatnya di Desa Buket Rata, Kecamatan Blang Mangat, Kota Lhokseumawe.

Kecelakaan yang terjadi Selasa (7/9/2021) dini hari itu melibatkan minibus dengan motor. Insiden itu mengakibatkan dua orang  tewas.

"Kedua korban masih berstatus pelajar. Minibus dikemudikan AS, warga Sumatera Utara," kata Kasat Lantas Polres Lhokseumawe, AKP Vifa Febriana Sari, melansir Antara.

Peristiwa berawal saat minibus yang dikendarai AS (59) melaju dari arah Aceh Timur menuju ke arah Banda Aceh dengan kecepatan tinggi.

Baca Juga: Jadi Miliarder, Warga Terdampak Tol di Tirtoadi Justru Jual Dua Mobil untuk Bangun Rumah

"Saat di lokasi kejadian, minibus hendak menyalip mobil di depannya. Tiba-tiba ada sepeda motor dari arah berlawanan juga dengan kecepatan tinggi. Kecelakaan maut pun tidak dapat terelakkan," katanya.

Ia mengatakan, menyebutkan kedua korban meninggal dunia di tempat. Sementara pengemudi minibus hanya mengalami luka ringan.

"Diduga supir minibus lalai saat berkendara. Saat ini pihak kepolisian sudah memeriksa beberapa saksi dan mengamankan barang bukti," tukasnya.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait