alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Kawanan Monyet Serang Rumah Warga di Tebing Tinggi Sumut

Suhardiman Jum'at, 24 September 2021 | 10:53 WIB

Kawanan Monyet Serang Rumah Warga di Tebing Tinggi Sumut
Kawanan Monyet Serang Rumah Warga di Tebing Tinggi Sumut. [ANTARA]

Monyet merusak rumah warga hingga mengambil makanan yang ada di dalam rumah.

SuaraSumut.id - Kawanan monyet meyerang rumah warga di Lingkungan III, Kelurahan Bandar Utama, Kecamatan Tebing Tinggi Kota, Kota Tebing Tinggi, Sumatera Utara.

Monyet merusak rumah warga hingga mengambil makanan yang ada di dalam rumah.

Salah seorang warga, Lina Hanum Lubis mengaku, dapur rumahnya kerap kali dimasuki kawanan monyet. Hal itu sangat meresahkan dan mengganggu.

"Seng pada bocor, masuk ke rumah mengambil makanan. Yang ditakutkan monyet masuk ke rumah dan mau menerkam kita kalau terperogok. Apalagi di rumah ada anak-anak, kita sangat khawatir," katanya, melansir Antara, Jumat (24/9/2021).

Baca Juga: 5 Hits Bola: Lawan Persija, Iwan Setiawan Jujur Kemenangan Bukan Target Persela

Hal senada dikatakan Eliana br Aruan. Ia mengaku sering terlambat makan siang karena saat pulang kerja sampai di rumah nasi sudah habis diambil monyet.

Kepling Lingkungan III Kelurahan Bandar Utama Kecamatan Tebing Tinggi Kota, Muliono mengatakan, kawanan monyet telah 10 tahun mengganggu pemukiman warga.

"Monyet sudah menyerang pemukiman warga. Masuk dan mengacak-acak seisi rumah, terutama di bagian dapur warga. Bahkan monyet tersebut sudah mulai menyerang dengan cara menggigit warga," katanya.

Ia mengaku, hal ini pernah dilaporkan ke Pemerintah Kota Tebing Tinggi, namun sampai saat ini belum ada solusinya.

"Masalah ini pernah dilaporkan ke Pemerintah Kota, namun hanya sebatas meninjau saja, sampai sekarang belum ada solusi gimana caranya untuk mengatasi nya," tukasnya.

Baca Juga: Tukul Arwana Pendarahan Otak, Vega Darwanti Teringat Sempat Kirim Durian

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait