alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Kecelakaan Lalu Lintas di Aceh Timur, 1 Tewas dan 2 Luka-luka

Suhardiman Kamis, 28 Oktober 2021 | 18:58 WIB

Kecelakaan Lalu Lintas di Aceh Timur, 1 Tewas dan 2 Luka-luka
Ilustrasi kecelakaan. [Suara.com/Eko Faizin]

Saat tiba di lokasi sopir minibus berputar ataupun balik arah.

SuaraSumut.id - Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Medan-Banda Aceh, tepatnya di Desa Matang, Kecamatan Julok, Kabupaten Timur.

Kecelakaan melibatkan motor dan mobil minibus, pada Rabu (27/10/2021) sore. Peritiwa itu mengakibatkan pengendara motor meninggal dunia dan dua lainnya luka-luka.

"Korban meninggal dunia berinisial H (19) warga Kecamatan Darul Aman, Kabupaten Aceh Timur," kata Kasat Lantas Polres Aceh Timur, Iptu Trisnawati melansir Antara, Kamis (28/10/2021).

Sementara korban luka adalah M Iqbal (28) dan sopir mobil minibus Fajrul Purnama (27). Peristiwa berawal saat motor yang dikendarai H berboncengan dengan M Iqbal melaju dari arah Medan (timur) ke arah Banda Aceh (barat).

Baca Juga: Jonathan Frizzy Masih Tinggal Seatap karena Takut Rumah Jatuh ke Tangan Istri?

Saat tiba di lokasi sopir minibus berputar ataupun balik arah. Saat bersamaan muncul pengendara motor. hendak mendahului mobil tersebut.

Lantaran jarak yang berdekatan membuat pengendara motor hilang kendali, sehingga bertabrakan hingga terhempas ke badan jalan dan mengalami luka-luka.

"Motor milik H dan ditumpangi M Iqbal mengalami kerusakan di bagian depan. Sedangkan minibus mengalami kerusakan di bagian pintu depan sebelah kanan," katanya.

Petugas yang mendapat laporan turun ke lokasi dan mengevakuasi korban ke rumah sakit terdekat. Petugas juga mengamankan kendaraan yang terlibat tabrakan.

Baca Juga: Tampil Berhijab, Penampilan Mumuk Gomez Dipuji Netizen

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait