facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Viral Pria Berseragam Polisi Nangis-nangis Dipecat

Suhardiman Kamis, 11 November 2021 | 16:45 WIB

Viral Pria Berseragam Polisi Nangis-nangis Dipecat
Kabid Humas Polda Sumut Kombes Hadi Wahyudi. [Suara.com/Budi Warsito]

Hadi menyebut justru dialah yang menganiaya istri sirinya hingga melarikan diri.

SuaraSumut.id - Video yang memperlihatkan seorang pria berseragam polisi nangis-nangis sambil memeluk anaknya yang masih di bawah umur viral.

Dalam video di akun TikTok tampak pria itu menangis sembari mengatakan kepada anaknya bahwa sang ibu telah menikah lagi. Pria itu disebut dipecat lantaran membela anaknya yang sering dianiaya oleh ibunya.

"Itu nak biar kau tau mamakmu udah menikah lagi. Kau dibantenya di asrama Polisi tetapi bapak yang dipecat, direkomendasikan dipecat biar kau tau," katanya, melansir digtara.com--jaringan suara.com, Kamis (11/11/2021).

"Sayang sekali bapakmu polisi tetapi dibuat begini nak. Ya inang ya. Pelacur itu yang dibela bapak dipecat tau kau," katanya.

Baca Juga: Rayakan Harbolnas 11.11, Gamers Tri Indonesia Diskon 50 Persen Beli Epic Skin MLBB

Kabid Humas Polda Sumut, Kombes Hadi Wahyudi mengatakan, pemecatan terhadap Abdul Tamba lantaran melakukan pelanggaran disiplin dan pidana.

"Yang bersangkutan berdasarkan sidang KKEP Polres Langkat direkomendasikan PTDH atas berbagai pelanggaran disiplin dan pidana," katanya.

Hadi membantah soal video penganiayaan yang dilakukan oleh istri terhadap anaknya. Hadi menyebut justru dialah yang menganiaya istri sirinya hingga melarikan diri.

"Tidak benar ada perlakuan tidak baik terhadap anaknya yang dilakukan oleh istrinya, justru sebaliknya ia yang menganiaya istrinya sehingga istrinya kabur," katanya.

Kekinian istrinya belum melaporkan kejadian penganiayaan itu ke polisi lantaran ia bukan istri sah Abdul.

Baca Juga: Pre Order Oppo A95 di Indonesia Dibuka selama 11-17 November 2021

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait