alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Menghilang Usai Ditegur Prabowo, Netizen Tantang Fadli Zon Bikin Partai Baru

Riki Chandra Sabtu, 27 November 2021 | 12:15 WIB

Menghilang Usai Ditegur Prabowo, Netizen Tantang Fadli Zon Bikin Partai Baru
Fadli Zon. (Dok: DPR)

Fadli Zon mendadak hilang dari media sosial Twitter. Biasanya, politisi Partai Gerindra itu selalu lantang mengkritik pemerintah.

SuaraSumut.id - Fadli Zon mendadak hilang dari media sosial Twitter. Biasanya, politisi Partai Gerindra itu selalu lantang mengkritik pemerintah. Namun, sejak kabar Fadli ditegur Prabowo Subianto buncah, Fadli pun lenyap dari hiruk pikuk medsos.

Para sahabatnya, mulai dari Fahri Hamzah, Rocky Gerung, mencari-cari keberadaan Fadli Zon. Netizen pun kangen dengan cuitan Fadli yang telah menghilang sejak dua pekan terakhir.

Para netizen pun mencari Fadli Zon. Tak sedikit di antaranya menyebut nyali Fadli Zon ciut, seperti kerupuk. Ada juga yang menyarankan Fadli bikin partai baru, jika sudah tak nyaman dengan Gerindra.

Beberapa cuitan para netizen yang merasa kangen, diungkap melalui akun Fahri Hamzah yang mengunggah kenangan dirinya dengan Fadli Zon saat tengah bercengkerama.

Baca Juga: Menghilang Usai Ditegur Prabowo, Rocky Gerung Ungkap Kondisi Bathin Fadli Zon

Melalui video kenangannya, Fahri mengunggah kebersamaan dengan Fadli Zon saat bermain ayunan bersama dan merasakan kebahagiaan, hingga mengenang masa kecil yang bahagia.

“Bro @fadlizon apa kabar??? Semangat yuk broo masa baru ditegur ketum aja udah ciut kayak kerupuk nyalinya,Tiru dong bro Fahri bikin partai baru klo dah gak cucok ama yg lama,” kata warganet lainnya @kipamanahrasa, dikutip dari Hops.id - jaringan Suara.com, Sabtu (27/11/2021).

“Si zon udah almarhum???,” tulis netizen @OiaaDunya.

“Kepala ada bakpau dua biji, gigi hilang 2, memar dan retak. Awal tahun baru kembali.ekekwkwk,” tulis netizen @Prince_Dimaz.

Pada kesempatan itu, Rocky lantas mengomentari bagaimana Partai Gerindra memperlakukan Fadli. Menurutnya, sejatinya tak ada masalah jika Fadli sesekali lancang memberi kritik pada Pemerintah.

Atau bahkan melampaui penugasan beliau oleh Partai Gerindra. Rocky justru melihat Gerindra sangat kaku. Padahal, meski Gerindra ada di pemerintahan, namun seharusnya tak masalah jika ada anggotanya yang kritis sepanjang menyuarakan kepentingan publik.

“Sebenarnya tak ada masalah. Selain Fadli Zon, bahkan ada Feri Yuliantono yang jauh lebih kritis, seperti soal PCR. Selama semua menyangkut kepentingan publik, harusnya Ketum dan partai paham, mana suara rakyat dan bukan,” katanya.

Baca Juga: Fadli Zon Menghilang Usai Ditegur Ketum, Rocky Gerung Soroti Gerindra yang Dianggap Kaku

Sebab banjir di Kalimantan memang sebuah problem dan keresahan terutama bagi para anggota DPR. Mereka tentu paham bahwa mewakili rakyat jauh lebih penting daripada mewakili partainya.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait