alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Brakk...Tabrakan dengan Truk Tangki, Pengendara Motor Tewas di TKP

Suhardiman Minggu, 28 November 2021 | 16:48 WIB

Brakk...Tabrakan dengan Truk Tangki, Pengendara Motor Tewas di TKP
ilustrasi lakalantas (Antara Sumut/ist) (Antara Sumut/ist/)

Sementara truk tangki diduga datang dari arah berlawanan.

SuaraSumut.id - Seorang pengendara motor tewas di tempat kejadian perkara (TKP), usai tabrakan dengan mobil truk tangki.

Peristiwa terjadi di Jalan Timor Raya dekat Lapangan Sitarda, Kecamatan Kelapa Lima, Kota Kupang, Sabtu (27/11/2021) malam.

Insiden berawal saat pengendara motor yang belum diketahui identitasnya datang dari arah kota Kupang ke arag Kelurahan Tarus.

Sementara truk tangki diduga datang dari arah berlawanan. Saat tiba di lokasi, pengendara motor diduga hilang kendali sehingga terjadi tabrakan.

Baca Juga: BPBD Lebak Siaga 24 Jam Antisipasi Potensi Tanah Longsor

Truk tangki kemudian disebut meninggalkan korban saat kejadian. Pengendara motor yang meninggal dievakuasi di rumah sakit.

Kasat Lantas Polres Kupang Kota AKP Andry Aryansya mengatakan, petugas mengalami kendala dalam mengungkap peristiwa itu.

Pasalnya, tidak ada saksi yang mau memberikan keterangan di lokasi. Hal itu berdasarkan keterangan yang didapat dari personel.

"Petugas sudah ke lokasi untuk mencari saksi serta mengamankan barang bukti motor serta mengecek korban di rumah sakit," katanya, melansir digtara.com--jaringan suara.com, Minggu (28/11/2021).

Hingga Minggu petang, identitas korban belum diketahui. Demikian pula mobil yang bertabrakan dengan sepeda motor korban.

Baca Juga: Tiga Kiai Sepuh Dukung Muktamar NU Dipercepat, Jaga Marwah Rais Aam

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait