facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Polres Binjai Ringkus 8 Pelaku Pembakar Warga Langkat Hidup-hidup

Riki Chandra Senin, 06 Desember 2021 | 20:33 WIB

Polres Binjai Ringkus 8 Pelaku Pembakar Warga Langkat Hidup-hidup
Ilustrasi garis polisi, TKP tindak kejahatan. [Shutterstock]

Sebanyak 8 orang diduga pelaku pembunuhan Darwin Sitepu (38) yang dibakar hidup-hidup di Desa Belinteng, Kecamatan Sei Bingei, Kabupaten Langkat.

SuaraSumut.id - Sebanyak 8 orang diduga pelaku pembunuhan Darwin Sitepu (38) yang dibakar hidup-hidup di Desa Belinteng, Kecamatan Sei Bingei, Kabupaten Langkat, Sumatera Utara (Sumut), diringkus polisi.

Para pelaku yang identitasnya belum dibeberkan polisi itu, diciduk pada Kamis (2/12/2021).

"Seluruhnya delapan orang sudah kita amankan,"ujar Kasubag Humas Polres Binjai Iptu Junaidi dalam keterangannya, Senin (6/12/2021).

Iptu Junaidi mengungkapkan, saat ini para pelaku masih dalam pemeriksaan intensif oleh petugas Satreskrim Polres Binjai.

Baca Juga: Kasus Lahan Suaka Margasatwa Langkat Naik ke Penyidikan, Diduga Dikuasai Mafia Tanah

"Masih dalam proses penyidikan ya, sabar ya," pungkas Junaidi.

Informasi yang berhasil dihimpun, peristiwa berawal saat Darwin tengah mengobrol dengan temannya, Selamat Tarigan, Darta dan David di lokasi kejadian. Tiba-tiba sekelompok orang datang menghampiri.

Salah satu pelaku disebut-sebut berinisial FD. Saat itu FD meminta korban meninggalkan gubuk tersebut. Namun hal permintaan itu tidak dituruti korban.

Terjadi cek-cok hingga pelaku memukul korban. Saat korban berusaha membalas, pelaku lain pun ikut menyerang korban. Mereka membawa bensin dan menyiramkan bahan bakar minyak itu ke tubuh korban. Tanpa pikir panjang, FD lalu memantik korek gas miliknya dan membakar tubuh korban.

Kontributor : Budi warsito

Baca Juga: Polres Binjai Buru Pelaku Pembakar Warga Langkat hingga Tewas

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait