facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Kaleidoskop Peristiwa Menghebohkan di Sumut Sepanjang 2021

Suhardiman Jum'at, 31 Desember 2021 | 16:07 WIB

Kaleidoskop Peristiwa Menghebohkan di Sumut Sepanjang 2021
Kaleidoskop Peristiwa Menghebohkan di Sumut Sepanjang 2021. [Suara.com/Suhardiman]

Mulai dari terkuaknya jagal kucing, bencana longsor, bentrok partai politik, bisnis vaksin ilegal hingga pembunuhan sadis.

SuaraSumut.id - Sejumlah peristiwa di Sumatera Utara (Sumut) bikin kehebohan sepanjang tahun 2021. Mulai dari terkuaknya jagal kucing, bencana longsor, bentrok partai politik, bisnis vaksin ilegal hingga pembunuhan sadis.

Berikut beberapa peristiwa di Sumatera Utara sepanjang 2021 yang dirangkum SuaraSumut.id,  Jumat (31/12/2021) :

Jagal Kucing

Peristiwa yang menghebohkan awal Januari terkuaknya kasus jagal kucing Tayo yang dua hari menghilang dari pemiliknya ditemukan di dalam karung rumah tukang jagal hewan.

Baca Juga: Lagi Asyik Kayuh Becak, Pensiunan PNS Probolinggo Tewas Disikat Minubus

Pemilik Kucing Tayo akhirnya berupaya mencari keadilan dan berhasil memenjarakan tukang jagal. Kisah ini ramai diberitakan tepatnya 27 Januari 2021. Bermula dari postingan akun instagram @Soniarizkikarai yang mengunggah cerita menemukan kepala kucing dalam karung goni.

Sonia mengadukan hal ini kepada kepolisian setempat. Melalui proses panjang, pelaku berujung vonis 2,5 tahun penjara.

Suami Bakar Istri hingga Tewas

Pada Minggu 31 Januari 2021, peristiwa suami bakar istri menggegerkan warga Jalan Pasar VII Beringin, Kecamatan Percut Sei Tuan. Insiden itu sempat direkam oleh warga melalui kamera video ponsel.

Dalam rekaman video berdurasi 26 detik terlihat kepanikan warga saat melihat nyala api dari dalam rumah korban. Warga semakin kaget saat melihat api berkorbar membakar tubuh korban Rani Andriyani (20).

Baca Juga: Prostitusi Artis CA, Kantong Barang Bukti Tertera Nama Cassandra Angelie

Meski sempat dilarikan ke rumah sakit, korban akhirnya meninggal dunia. Pelaku yang merupakan suami korban yang telah ditangkap polisi.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait