facebook

Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

Bobby Nasution Butuh Banyak Dukungan untuk Segera Realisasikan Janji Kampanye

Suhardiman Senin, 28 Maret 2022 | 11:02 WIB

Bobby Nasution Butuh Banyak Dukungan untuk Segera Realisasikan Janji Kampanye
Wali Kota Medan Bobby Nasution. [Ist]

Jembatan itu merupakan satu-satunya akses vital yang menghubungkan Kelurahan Belawan Sicanang dengan Belawan Bahari.

SuaraSumut.id - Wali Kota Medan Bobby Nasution terus berupaya merealisasikan satu persatu janji kampanye. Salah satu yang akan diwujudkan adalah pembangunan Jembatan Titi Dua di Kelurahan Belawan Sicanang, Kecamatan Medan Belawan.

Jembatan itu merupakan satu-satunya akses vital yang menghubungkan Kelurahan Belawan Sicanang dengan Belawan Bahari.

Sebagai wujud keseriusannya untuk melanjutkan kembali pembangunan Jembatan Titi Dua, Bobby menghadiri acara syukuran untuk dimulainya rencana pembangunan jembatan pada Jumat (18/3/2022).

Suami Kahiyang Ayu ini berharap agar pembangunan jembatan secepatnya dilakukan. Dengan demikian aktivitas warga kembali lancar sehingga berdampak positif dengan kegiatan ekonomi di kedua kelurahan tersebut.

Baca Juga: Media Rusia Wawancarai Presiden Ukraina, Kremlin Meradang dan Langsung Gelar Penyelidikan

"Pembangunan jembatan merupakan janji saya bersama tim sukses pada saat kampanye dulu. Setelah menjadi Wali Kota tentunya saya harus memenuhi janji tersebut. Apalagi kita ketahui keberadaan jembatan ini sangat vital bagi warga sekitar," kata Bobby.

Guna mendukung pembangunan jembatan yang akan dilakukan, Bobby butuh banyak dukungan. Itu sebabnya saat menghadiri acara syukuran pembangunan jembatan tersebut, Bobby mengundang Kapolres Pelabuhan Belawan dan Kajari Belawan.

Bobby berharap agar pihak Polres Pelabuhan Belawan dan Kejari Belawan dapat mengawasi jalannya pembangunan jembatan sehingga pengerjaannya dilakukan dengan baik.

"Jembatan ini menyangkut hajat hidup orang banyak. Saya berharap Pak Kapolres dan Pak Kajari ikut mengawal dan mengawasinya, sehingga pembangunan jembatan yang dilakukan nantinya dengan kualitas sebaik-baiknya. Saya juga mengajak masyarakat untuk menjaga proses pembangunan yang dilakukan hingga selesai nantinya," katanya.

Keinginan Bobby Nasution untuk segera merealisasikan janji kampanyenya mendapat dukungan dari Wakil Dekan II Fakultas FISIP USU sekaligus Pengamat Kebijakan dan Pembangunan Dr Hatta Ridho.

Baca Juga: Misi Ganda Shin Tae-yong saat Jumpa Pelatih Ansan Greeners, Salah Satunya Bahas Nasib Asnawi Mangkualam

Ia mengaku langkah yang dilakukan Bobby sudah on the track. Sejak dari kampanye hingga pelantikan dilakukan, kata Hatta, Bobby telah menetapkan lima program prioritas, salah satunya terkait pembenahan infrastruktur.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait