facebook

Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

Masalah Kesehatan, Celine Dion Kembali Tunda Tur Eropa

Suhardiman Sabtu, 30 April 2022 | 13:24 WIB

Masalah Kesehatan, Celine Dion Kembali Tunda Tur Eropa
Celine Dion. (Instagram/@celinedion)

Ia memberikan kabar terbaru tentang kondisinya.

SuaraSumut.id - Celine Dion kembali menunda konser tur karena masalah kesehatan yang dirinya derita. Konser turnya di Eropa bertajuk "Courage" harus ditunda hingga Februari 2023. Padahal konsernya sudah dijadwalkan dimulai Mei 2022.

"Saya sangat menyesal harus mengubah rencana tur Eropa kami sekali lagi. Pertama kami harus memindahkan acara karena pandemi, sekarang masalah kesehatan saya yang menyebabkan kami menunda pertunjukan," kata Celine Dion, melansir The Hollywood Reporter, Sabtu (30/4/2022).

Ia memberikan kabar terbaru tentang kondisinya. Sebelumnya ia identifikasi sebagai kejang otot yang parah dan terus-menerus. Celino Dion sempat berjanji akan melakukan yang terbaik untuk bisa kembali tampil.

"Saya merasa lebih baik tapi saya masih mengalami beberapa kejang. Saya harus dalam kondisi prima ketika saya di atas panggung," katanya.

Baca Juga: 3 Alasan Cristiano Ronaldo Cocok Gabung Bayern Munich

"Sejujurnya saya tidak sabar tapi saya belum sampai di sana. Saya melakukan yang terbaik untuk kembali ke level yang saya butuhkan sehingga saya bisa memberikan 100 persen di pertunjukan saya karena itulah yang pantas Anda dapatkan," tukasnya.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait