facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Tabrakan Maut 2 Sepeda Motor di Sumut, 1 Tewas

Suhardiman Sabtu, 14 Mei 2022 | 11:45 WIB

Tabrakan Maut 2 Sepeda Motor di Sumut, 1 Tewas
Ilustrasi kecelakaan di jalan raya. (freepik)

Peristiwa berawal saat korban berupaya mendahului mobil di depanya.

SuaraSumut.id - Tabrakan maut dua sepeda motor terjadi di jalan lintas Tebing Tinggi - Bandar Khalifah, Desa Juhar Bandar Khalifah, Sumatera Utara (Sumut).

Tabrakan terjadi antara sepeda motor Honda Legenda dan Honda Supra X terjadi pada Jumat 13 Mei 2022. Peristiwa itu mengakibatkan satu orang meninggal dunia.

Kasat Lantas Polres Tebing Tinggi AKP Dhoraria S Simanjuntak mengatakan, sepeda motor Honda Legenda dikendarai oleh Tuju Siringo-ringo (36).

Korban yang mengalami luka meninggal dunia di Rumah Sakit Bhayangkara Tebing Tinggi," katanya melansir Antara, Sabtu (14/5/2022).

Baca Juga: Apakah Puasa Syawal Harus 6 Hari? Ini Penjelasan Lengkap dengan Niat Puasa Syawal

Sementara sepeda motor Honda Supra X dikendarai Syaipul (18). Ia dan penumpangnya Edy Syahputra (22) mengalami luka ringan dan dirawat di rumah sakit.

Peristiwa berawal saat korban berupaya mendahului mobil di depanya. Saat bersamaan dari berlawanan datang sepeda motor yang dikendarai Syaiful. Tabrakan pun tak terhindarkan.

"Kasus ini sudah ditangani Polantas Polres Tebing Tinggi. Barang bukti sepeda motor yang terlibat tabrakan sudah diamankan," tukasnya.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait