facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

AHY Ingin Jadikan Partai Demokrat Solusi Masa Depan Bangsa

Suhardiman Senin, 16 Mei 2022 | 10:22 WIB

AHY Ingin Jadikan Partai Demokrat Solusi Masa Depan Bangsa
Ketua Umum DPP Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) di Bandara Kualanamu, Deli Serdang, Sumatera Utara. [Ist]

AHY mengaku terus berikhtiar hingga menit terakhir ketika berbicara soal Pilpres 2024.

SuaraSumut.id - Ketua Umum DPP Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) ingin menjadikan partai yang dipimpinnya menjadi solusi masa depan bangsa. AHY mengaku terus berikhtiar hingga menit terakhir ketika berbicara soal Pilpres 2024.

Demikian dikatakan oleh Deputi Balitbang DPP Partai Demokrat Syahrial, melansir Antara, Senin (16/5/2022).

"Kami tidak pernah tahu kondisi yang terjadi ke depan. Untuk itu, dinamika berjalan hingga saat ini masih cair," katanya.

Syahrial mengaku bahwa AHY tidak merasa sedang dalam posisi kesulitan. Apalagi mengalami hambatan mengomunikasikan kepentingan pada tahun 2024.

Baca Juga: Ucapkan Selamat Waisak ke Umat Buddha, Jokowi: Semoga Cahaya Kebahagiaan Senantiasa Terangi Jalan Kita Semua

AHY melakukan wisata ke Sumatera Utara dalam rangkaian pelantikan pengurus DPD Partai Demokrat yang dipimpin oleh Muhammad Lokot Nasution.

Usai melantik pengurus, AHY menghadiri sejumlah acara, di antaranya pesta marga, mengunjungi Pusat Pasar Medan, melaksanakan salat Jumat di Masjid Raya Al-Mashun, berdialog dengan pengusaha muda, dan dialog rakyat di Kabupaten Deli Serdang.

Selain itu, AHY meresmikan Overlanding Indonesia Sumatera Utara di Simalem, Kabupaten Tanah Karo.

Di sela-sela mendampingi kegiatan AHY, Syahrial melakukan banyak diskusi, termasuk membahas soal koalisi menjelang Pilpres 2024.

"AHY tidak ingin terburu-buru mengambil keputusan. Sambil terus-menerus melakukan dialog dengan rakyat, AHY juga berupaya berkomunikasi bersama penentu-penentu kebijakan di sejumlah partai politik. AHY senantiasa berikhtiar dan mengikhtiarkan diri hingga batas akhir, last minute," katanya

Baca Juga: Netizen Pertanyakan Sikap Suami yang Terkesan Cuek, Jawaban Sandra Dewi Malah Bikin Baper

Berkaca dari pengalaman, saat Presiden Jokowi akhirnya memilih Ma’ruf Amin sebagai Wakil Presiden RI. Pertimbangan, penentuan dan keputusan politik menyangkut kepentingan bangsa, tidak bisa dengan tergesa-gesa.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait