facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Harga Susu Formula Gala Sky Ternyata Tak Murah, Doddy Sudrajat Kena Sentil Warganet

Suhardiman Kamis, 26 Mei 2022 | 14:36 WIB

Harga Susu Formula Gala Sky Ternyata Tak Murah, Doddy Sudrajat Kena Sentil Warganet
Fuji dan Gala Sky. [Instagram/@fuji_an]

Soal susu Gala Sky muncul ketika Fuji membuat sesi tanya jawab di Instagram Story.

SuaraSumut.id - Gala Sky harus mengonsumsi susu formula agar gizinya tetap terpenuhi. Pasalnya, sejak ibunya bernama Vanessa Angel meninggal akibat kecelakaan. otomatis air susu ibu (ASI) pun terhenti.

Putra mendiang Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah itu rupanya biasa mengonsumsi susu dari merek ternama yang harganya mahal. Hal ini membuat Doddy Sudrajat kembali kena sentil warganet.

Soal susu Gala Sky muncul ketika Fuji membuat sesi tanya jawab di Instagram Story. Putri bungsu Haji Faisal itu mempersilahkan warganet untuk bertanya apa pun kepadanya.

"Nanya apa," tulis Fuji dalam unggahannya, melansir Matamata.com, Kamis (26/5/2022).

Baca Juga: Adik Kandung Presiden Jokowi dan Ketua MK Anwar Usman Resmi Menikah

Salah satu warganet lalu bertanya soal merek susu yang biasa Gala Sky minum. Kekasih Thariq Halilintar itu langgsung menanggapi pertanyaan dengan membagikan tangkapan layar hasil pencarian Google berisi merek susu yang dikonsumsi Gala.

Gala Sky ternyata biasa disuguhi susu formula dari salah satu merek ternama asal Tokyo, Jepang. Keluarga Fuji memilih produk susu dengan kemasan yang juga menggunakan huruf Jepang.

Unggahan Fuji kemudian dibagikan ulang oleh akun TikTok @random_neng pada Selasa (24/5/2022) dengan menyertakan perkiraan harga susu formula tersebut. Rupanya susu dari merek tersebut biasanya dijual dengan harga sekitar Rp 574 ribu per kaleng.

Fakta tersebut jadi perbincangan hangat di kalangan netizen. Sejumlah warganet menyentil nama Doddy Sudrajat usai mengetahui soal merek dan perkiraan harga susu Gala Sky.

"Pertanyaan buat kakek Doddy: Mampu gak kek?" kata warganet.

Baca Juga: Penabur Jadi Trending Topic, Gegara Aksi Polisi Soal Tawuran Dinilai Salah 'Market'

"Uti ngeshare buat yang mau rawat Gala sanggup gak tuh susu harga segitu? Sebulan berapa? Belum kebutuhan lain. Semangat terus Uti dan keluarga," tulis warganet lainnya.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait