facebook

Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

Musa Rajekshah Ingatkan Pengusaha Tak Singgung Isu SARA

Suhardiman Kamis, 30 Juni 2022 | 13:07 WIB

Musa Rajekshah Ingatkan Pengusaha Tak Singgung Isu SARA
Wakil Gubernur Sumut Musa Rajekshah. [suara.com]

Ijeck juga berharap agar hal yang sama tidak terjadi lagi.

SuaraSumut.id - Wakil Gubernur Sumut Musa Rajekshah mengingatkan para pengusaha, khususnya tempat hiburan untuk lebih berhati-hati dan menghindari promosi berbau SARA.

Diketahui, Holywings membagikan poster promosi minuman beralkohol gratis kepada pelanggan memiliki nama Muhammad dan juga Maria. Pemakaian nama ini menuai kecaman publik lantaran dianggap melecehkan.

"Hindari cara promosi produk dengan hal bernada dan berbau SARA," katanya, Rabu (29/6/2022).

Ijeck berharap tempat hiburan di Sumut dalam berusaha tidak mengedepankan kontroversi, terlebih dengan menyinggung isu SARA.

Baca Juga: 8 Manfaat Kedelai Muda untuk Ibu Menyusui

"Dalam bisnis, tidak boleh mendiskreditkan agama atau etnis tertentu. Ini harus kita jaga agar tidak menimbulkan kegaduhan dan polemik," katanya.

Ijeck juga berharap agar hal yang sama tidak terjadi lagi. Terkait izin Hollywings di Medan, ijeck mengaku, hal itu menjadi urusan Pemkot Medan.

Namun demikian, Ijeck berharap agar urusan administrasi dan perizinan benar-benar diperhatikan supaya tidak terjadi hal yang sama seperti di DKI Jakarta.

"Mari kita jaga kondusivitas di masyarakat, jangan sampai ada provokasi. Semoga dengan apa yang sudah terjadi dan tindakan yang dikeluarkan Pemprov DKI Jakarta bisa menjadi pelajaran bagi Holywings dan usaha lainnya," kata Ijeck.

Baca Juga: Aktor Na In Woo Ungkap Definisi Cinta dan Kebahagiaan Menurut Versinya

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait