facebook

Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

3 Pemotor Nyaris Tersambar Kereta Api Gegara Terobos Perlintasan

Suhardiman Jum'at, 01 Juli 2022 | 06:35 WIB

3 Pemotor Nyaris Tersambar Kereta Api Gegara Terobos  Perlintasan
3 Pemotor Nyaris Tersambar Kereta Gegara Terobos Perlintasan. [Instagram]

Aksi nekat para pemotor itu viral setelah rekaman videonya beredar di media sosial.

SuaraSumut.id - Tiga pengendara sepeda motor nyaris jadi korban tabrakan kereta api. Mereka nekat menerobos palang pintu perlintasan kereta api. Aksi nekat para pemotor itu viral setelah rekaman videonya beredar di media sosial.

Dalam video yang diunggah akun Instagrarm @infojawabarat, peristiwa terjadi di pintu perlintasan kereta api di wilayah Stasiun Cimindi, Kota Cimahi.

"Viral! Rekaman video yang memperlihatkan tiga orang pengendara motor nekat menerobos perlintasan kereta api di wilayah Stasiun Cimindi, Kota Cimahi yang tertutup saat kereta api hendak melintas viral di media sosial. Aksi mereka dikecam oleh para warganet," tulisnya dilihat SuaraSumut.id, Kamis (30/6/2022).

Dalam video tampak melintas kereta api Tak beberapa lama tiga pengendara motor tampak menerobos saat kereta dari jalur yang berbeda melintas. Beruntung mereka masih selamat meski nyaris tersambar kereta api.

Baca Juga: Truk Pengangkut BBM Terguling dan Timpa Rumah Warga di Jalinsum, 1 Orang Tewas

"Dalam video tiga orang pengendara motor melintas di perlintasan kereta api dan tidak lama berselang kereta api melintas di jalur tersebut. Ketiga pengendara motor tersebut hampir tertabrak oleh kereta api yang melintas," tulisnya.

Video tersebut mendapat komentar keras dari warganet. Banyak dari warganet yang mengecam tindakan para pengendara motor yang bisa menyelakai dirinya sendiri.

"Apa susahnya nunggu ya, untung masih blm wktnya. Nyawa ga ada gantinya."

"Nyawanya banyak."

"Alhamdulillah selamat... Isukan kitu deui ah... (Ceuk pikiran na)."

Baca Juga: Risiko Sakit Makin Tinggi, Lansia jadi Kelompok yang Paling Butuh Proteksi

"Fast and furious."

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait