facebook

Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

Lecehkan Wanita di Angkot, Korban Nangis Rekam Pelakunya: Sumpah Saya Tadi Dipegang-pegang

Suhardiman Kamis, 07 Juli 2022 | 06:05 WIB

Lecehkan Wanita di Angkot, Korban Nangis Rekam Pelakunya: Sumpah Saya Tadi Dipegang-pegang
Pelecehan seksual menimpa penumpang wanita di angkutan umum. [Instagram]

Dari video yang beredar, terduga pelaku yang mengenakan kaca mata itu duduk di bangku penumpang paling pojok.

SuaraSumut.id - Pelecehan seksual  menimpa penumpang wanita di angkutan umum. Bahkan, terduga pelaku sempat direkam oleh korban setelah melancarkan aksi cabulnya.

Berdasarkan rekaman video, terdengar seorang wanita yang merekam sosok pria di dalam angkot yang diduga menjadi pelaku pelecehan. Dari video yang beredar, terduga pelaku yang mengenakan kaca mata itu duduk di bangku penumpang paling pojok.

Tampak pria yang mengenakan masker putih itu sempat menyembunyikan tangan kanannya di balik tas yang dipangku.

Aksi pelecehan itu viral setelah video milik korban diunggah oleh akun Instagram @lensa_berita_jakarta. Dalam keterangannya, aksi pelecehan seksual itu terjadi di salah satu angkot di kawasan Jakarta Selatan.

Baca Juga: Thailand Gagal Menang dari Timnas Indonesia U-19, Pelatih: 5-6 Peluang Terbuang

"Seorang perempuan penumpang angkot Jalur 44 dari Stasiun Tebet arah Kuningan, Jakarta Selatan diduga menjadi korban pelecehan seksual dengan meraba area dada korban kejadian pada Senin, 4/7/2022," tulis akun itu dikutip SumutSuara.id, Rabu (6/7/2022).

Disebutkan jika pria tersebut sempat meraba alat viral seorang penumpang wanita. Bahkan, wanita yang menjadi korban pelecehan itu disebut sempat menangis akibat ulah cabul pria berkaca mata itu.

"Ketika adik saya sadar pelaku meraba area dada adik saya pun langsung menepis dan inisiatif pindah ke bangku lain serta reflek memvideokan, korban sudah berteriak dan nangis namun tidak ada penumpang ataupun sopir yang membantu sampai akhirnya korban turun, ketika turun pun tidak ada satu orang pun yang inisiatif menanyakan ataupun menolong," tulis akun tersebut.

Dalam video yang beredar, tampak wanita yang mengaku korban sempat memperingati penumpang lain untuk mewaspadai pria terduga pelecehan di angkot tersebut. Saat merekam terduga pelaku, tampak terdengar wanita itu berbicara dengan nada terisak.

"Hati-hati jangan deket-deket dia mbak. Sumpah saya tadi duduk deket situ dipegang-pegang, mbak. Kurang ajar lho. tangannya di balik tas gitu," kata wanita dalam video itu.

Baca Juga: PPATK Catat Selama 2014-2022 ACT Terima Dana Asing Senilai Rp64 Miliar

Sejumlah netizen mengecam aksi pelecehan dalam video tersebut. Saking geramnya melihat video itu, netizen juga mempertanyakan orang-orang yang hanya membiarkan saat pelaku beraksi mengincar korban di dalam angkot.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait