facebook

Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

Bobby Nasution Bagikan Sepeda Kepada Anak-anak di Medan

Suhardiman Jum'at, 05 Agustus 2022 | 19:07 WIB

Bobby Nasution Bagikan Sepeda Kepada Anak-anak di Medan
Wali Kota Medan Bobby Nasution memberikan pertanyaan kepada kepada anak-anak. [dok Pemkot Medan]

Dengan penuh antusias setiap anak yang ditunjuk maju ke depan menjawab dengan benar setiap pertanyaan yang diajukan Bobby.

SuaraSumut.id - Puncak Peringatan Hari Anak Nasional tingkat Kota Medan tahun 2022 digelar di Lapangan Cadika, Kecamatan Medan Johor, Jumat (5/8/2022).

Dalam kegiatan itu, Wali Kota Medan Bobby Nasution memberikan sejumlah hadiah sepeda kepada anak-anak yang berhasil menjawab pertanyaan.

Dengan penuh antusias setiap anak yang ditunjuk maju ke depan menjawab dengan benar setiap pertanyaan yang diajukan Bobby.

Selain itu, Bobby Nasution didampingi Ketua TP PKK Kota Medan Kahiyang Ayu juga memberikan hadiah lainya kepada anak-anak pemenang berbagai lomba.

Baca Juga: Komnas HAM Kantongi Data Percakapan Terkait Penembakan Brigadir J

Bobby dalam sambutannya meminta kepada para orangtua agar jangan menjadikan anak sebagai bahan uji coba dan balas dendam.

"Jangan sekali-sekali kita menganggap apa yang telah kita berikan kepada anak adalah keinginan anak," kata Bobby dalam keterangan yang diterima.

Bobby berpesan kepada para orang tua harus bisa memberikan contoh yang baik kepada anak-anak. Hal itu akan menjadi modal bagi anak dalam bersosialisasi di luar rumah.

"Sebagai orang tua kita harus tahu apa saja hak anak, seperti hak pendidikan, hak agama dan hak-hak lainya. biarkan anak kita mengeksplor apa yang mereka inginkan," pesan Bobby.

Bobby mengajak seluruh stakeholder yang ada di Kota Medan untuk bisa bersama-sama melindungi anak-anak, karena mereka adalah generasi masa depan yang akan menggantikan kita.

Baca Juga: Ketahuan Mesum di Toilet Musala, Mahasiswa di Padang Digerebek Warga

"Karena itu kepada seluruh stakeholder, khususnya TNI dan Polri harus bisa memastikan kekerasan terhadap anak di kota Medan dapat ditekan," katanya.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait