Suhardiman
Warga ramai mengerumuni lokasi penemuan korban. [Ist]

SuaraSumut.id - Polisi masih menyelidiki penemuan mayat pria yang ditemukan tergeletak di Jalan Medan-Kualanamu, Kecamatan Batang Kuis, Deli Serdang, Sumatera Utara, Sabtu (26/6/2021).

Kasatreskrim Polresta Deli Serdang, Kompol Muhammad Firdaus, memastikan sebelum ditemukan tewas korban terlebih dulu dijemput dari rumahnya.

"Dari keterangan awal korban dijemput dari rumahnya. Karena anaknya curiga makanya diikuti dengan sepeda motor. Mobilnya terlalu laju dan anak korban tak bisa mengikuti. Saat ditemukan korban sudah tewas," katanya, dilansir dari digtara.com--jaringan suara.com.

Polresta Deli Serdang bersama Polsek Batangkuis telah melakukan olah TKP. Namun demikian, pihaknya belum memberi keterangan lebih jauh perihal kasus tersebut.

Baca Juga: 7 Potret Rumah Zaskia Gotik, Ada Kursi Mewah bak Singgasana Ratu

"Kami belum bisa memberikan keterangan lebih jauh, kita masih mengarahkan agar keluarganya membuat laporan ke Polsek Batangkuis," katanya.

Jasad korban dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Medan untuk keperluan autopsi. Ditanya soal motif pembunuhan, Firdaus pun belum mau memberi penjelasan.

"Sabar dulu ya, kita masih melakukan penyelidikan. Korban masih mau kita autopsi. Anaknya (William Jai), karena dia saksi mata kita bawa untuk buat laporan dan kita mintai keterangan," tukasnya.

Komentar