Riki Chandra
Nicholas Sean dan Sabian Tama sebelum bertanding di ring tinju [Suara.com/Adiyoga Priyambodo]

SuaraSumut.id - Putra Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok, Nicholas Sean bakal adu jotos di ring tinju dengan mantan pacar Awkarin yang juga anak Wishnutama, Sabian Tama.

Pertandingan tersebut merupakan bagian dari agenda Celebrity Fight yang diinisiasi Holywings Sports Show. Mereka bakal saling jual beli pukulan di ring tinju pada 12 Juni 2022 mendatang.

Sebelum beradu di ring tinju, Nicholas Sean dan Sabian Tama dipertemukan dalam sesi konferensi pers di Holywings Gatsu Club V pada Kamis (12/5/2022).

Aksi serang mental dimulai oleh Sabian Tama, yang sesumbar bakal dengan mudah mengalahkan Nicholas Sean.

Baca Juga: Panas! Putra Ahok Serang Mantan Awkarin Pakai Isu Selingkuh Sebelum Adu Jotos di Ring Tinju

"Gue optimis bakal menang di fight ini. Mudah-mudahan ekspektasi gue nggak lebih dari dua ronde ya," ujar Sabian dikutip dari Suara.com.

Pernyataan Sabian Tama dibalas cibiran pedas dari Nicholas Sean. Ia mengaku tidak mendengar ucapan Sabian.

"Dia ngomongnya apa ya? Kayaknya terlalu kecil suaranya. Semoga tinjunya lebih keras dari itu ya," ujar lelaki yang biasa disapa Sean.

Setelahnya, Nicholas Sean dan Sabian Tama mulai saling umbar aib agar suasana makin memanas. Aksi dibuka lewat pernyataan Sabian yang menyinggung kontroversi Nicholas soal pola pikirnya tentang perempuan.

"Ya lu sudah pada dengar lah pernyataan dia kayak apa. Ya gue bakal bikin babak belur juga sih nanti paling di ring. Masak cewek dibilang properti? Rumah tuh properti, mobil properti. Cewek mah nggak kayak gitu," kata Sabian Tama.

Baca Juga: 5 Fakta Awkarin Dituding Jadi Penyebab Meninggalnya Oka Mahendra, Seret Akun Gosip ke Polisi

Sedang Nicholas Sean membalas kata-kata Sabian Tama lewat isu perselingkuhannya dengan Awkarin di masa lalu.

Komentar