alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Sekap Sekeluarga dan Rampok, 2 Pelaku Ditangkap Polisi

Suhardiman Sabtu, 31 Oktober 2020 | 08:45 WIB

Sekap Sekeluarga dan Rampok, 2 Pelaku Ditangkap Polisi
Ilustrasi borgol kriminal (Unsplash/Bill Oxford)

Hasilnya sebulan kemudian dua orang diduga pelaku ditangkap.

SuaraSumut.id - Satu keluarga Nagan Raya, Aceh diduga menjadi korban perampokan dan penyekapan.

Para pelaku masuk dan mengikat korban, istri, serta anak korban. Selanjutnya, para pelaku disebut membawa kabur sejumlah harta korban.

Penyekapan dan perampokan terjadi di rumah Suryanto alias Ucuk (45) di Desa Suka Raja Kecamatan Darul Makmur, Nagan Raya, Aceh pada Jumat (25/9/2020) lalu.

Pasca kejadian, korban melaporkan peristiwa yang dialami ke polisi. Petugas kepolisian yang mendapat laporan melakukan penyelidikan. Hasilnya sebulan kemudian dua orang diduga pelaku ditangkap.

Kedua pelaku Sulaiman (36) warga Kecamatan Darul Makmur, Kabupaten Nagan Raya dan Dicky Syahputra (34) warga Desa Alur Dua, Kecamatan Sei Lapan, Kabupaten Langkat, Provinsi Sumatera Utara.

“Kedua pelaku ditangkap di lokasi terpisah di Sumatera Utara,” kata Kapolres Nagan Raya, Aceh, AKBP Risno melalui Kasat Reskrim AKP Fadilah Aditya Pratama dilansir Antara, Sabtu (31/10/2020).

Keduanya sudah ditahan di Mapolres Nagan Raya, Aceh. Polisi juga masih melakukan pemeriksaan kepada kedua tersangka guna mengungkap fakta lain dan mengembangkan kasus tersebut.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait