facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Viral! Dua ABG Perempuan di Medan Digebukin Teman Sendiri, Gara-gara Cowok

Chandra Iswinarno Senin, 15 Maret 2021 | 17:42 WIB

Viral! Dua ABG Perempuan di Medan Digebukin Teman Sendiri, Gara-gara Cowok
Ilustrasi aksi perundungan. Aksi perundungan terhadap anak kembali terjadi di Medan Belawan Sumatera Utara (Sumut). Aksi bullying itu disebabkan percekcokan di media sosial (medsos) gegara soal cowok. (istimewa).

Aksi penganiayaan terhadap dua remaja perempuan yang menjadi korban perundungan di Medan Belawan, Sumatera Utara (Sumut) dipicu ribut-ribu di medsos karena cowok.

SuaraSumut.id - Aksi penganiayaan terhadap dua remaja perempuan yang menjadi korban perundungan di Medan Belawan, Sumatera Utara (Sumut) dipicu ribut-ribu di media sosial (medsos) karena cowok. Hal ini disampaikan salah seorang korban perundungan, D (15) ketika dijumpai wartawan SuaraSumut.id, Senin (15/3/2021) sore.

D yang masih duduk di bangku SMP ini mengatakan, saat kejadian Jumat (12/3/2021) kemarin, mereka bertemu dengan pelaku yang merupakan teman-temanya. Karena sudah bertengkar di medsos, mereka pun berencana minta maaf.

"Rencana kami (D dan JS) mau temani kawan kami, namun saat di jalan kami bertemu dengan para pelaku. Mereka menarik kami ke bangunan yang sudah hancur, tepat di tepi jalur rel kereta api (pinggir Jalan Medan-Belawan)," kata D.

Ia mengatakan sesampainya di sana, para pelaku yang seluruhnya remaja perempuan, langsung menganiayanya.

Baca Juga: Viral, 2 ABG di Medan Belawan Jadi Korban Perundungan Teman Mainnya

"Pas di rel kami digebukin. Rencana memang kami mau minta maaf karena cekcok di sosmed. Tapi mereka nggak terima," bebernya.

"Cekcok ya masalah di grup, masalah cowoknya. Jadi dari dulu mereka menjelek-jelekkan kami di grup Facebook. Namun tidak kami ladeni. Hingga mereka tidak senang dan terjadilah penganiayaan," sambungnya.

Sementara, M (40) ibu dari JS, mengaku tak habis pikir dengan perbuatan para pelaku.

"Padahal sering datang kemari, makan tidur di sini, kok tega ya," kata M.

Ia pun tidak mengetahui persis penyebab keributan berujung pengeroyokan.

Baca Juga: Bukan Hanya Sakiti Fisik, Tindakan Ini Juga Masuk Kategori Perundungan

"Inilah kalau anak-anak nggak sekolah, ada saja tingkahnya," kesalnya.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait