alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Diduga Mabuk Tuak, Pria di Sumut Tewas Dalam Sumur, Begini Kronologinya

Suhardiman Jum'at, 11 Juni 2021 | 10:11 WIB

Diduga Mabuk Tuak, Pria di Sumut Tewas Dalam Sumur, Begini Kronologinya
Ilustrasi mayat. [Antara]

Selain itu, korban juga tidak ada pertengkaran atau selisih paham dengan tetangga atau masyarakat sekitar.

SuaraSumut.id - Seorang pria di Serdang Bedagai (Sergai), Sumatera Utara (Sumut) ditemukan tewas di dalam sumur rumahnya. Korban berinisial RS (49) diduga jatuh ke sumur karena mabuk setelah meminum tuak.

"Dugaan sementara korban jatuh ke dalam sumur saat akan mandi, sedangkan korban dalam keadaan mabuk karena meminum tuak," kata Kapolres Sergai AKBP Robinson Simatupang, kepada wartawan, Jumat (11/6/2021).

Awalnya tetangga korban bernama Parulian (52) mencari keberadaan korban. Saksi melihat motor miliknya terparkir di belakang gudang rumah.

Saksi yang mencari menemukan korban sudah terbujur kaku di dalam sumur Temuan itu diberitahukan kepada warga setempat hingga sampai ke Polsek Teluk Mengkudu.

Baca Juga: Honor 50 Pro Muncul di AnTuTu, Ungkap Spesifikasi Utamanya

"Saat ditemukan, korban dalam keadaan telanjang. Korban tinggal sendiri di rumahnya," jelasnya.

Dari keterangan sejumlah saksi menyebutkan bahwa korban terbiasa meminum tuak. Selain itu, korban juga tidak ada pertengkaran atau selisih paham dengan tetangga atau masyarakat sekitar.

'Keluarga meminta agar tidak dilakukan autopsi kepada korban, karena korban meninggal murni karena terjatuh.Tidak ditemukan adanya tanda-tanda adanya unsur penganiayaan atau pembunuhan," tukasnya.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait