alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Terlibat Cekcok Mulut, Pria di Sumut Tewas Ditusuk-tusuk Temannya

Suhardiman Jum'at, 11 Juni 2021 | 09:36 WIB

Terlibat Cekcok Mulut, Pria di Sumut Tewas Ditusuk-tusuk Temannya
Ilustrasi pembunuhan. [Antara]

Pemilik warung sempat melerai keduanya agar tidak melanjutkan perdebatan.

SuaraSumut.id - Kiranta (33) warga Kecamatan Tigalingga, Kabuapten Dairi, Sumatera Utara, tewas ditusuk-tusuk teman sendiri karena hal yang sepele. Korban tewas dengan tiga luka tusuk ditubuhnya.

Insiden terjadi di sebuah warung tuak di Dusun Kuta Tengah, Desa Sarintonu, Dairi, Sumatera Utara, pada Kamis (10/6/2021) sore.

"Korban dan pelaku EKG sama-sama minum tuak. Kemudian terlibat cekcok mulut," kata Kasubbag Humas Polres Dairi, Iptu Donni Saleh saat dikonfirmasi, Jumat (11/6/2021).

Pemilik warung sempat melerai keduanya agar tidak melanjutkan perdebatan. Cekcok mulut antara keduanya berhenti. Korban lalu memakai bajunya dan pergi meninggalkan warung menuju ke sepeda motornya. Namun, pelaku mengejar korban.

Baca Juga: Profil Angelo Alessio, Asisten Antonio Conte yang Jadi Pelatih Persija

"Pelaku tau kalau korban menyimpan parang di sepeda motornya. Langsung dikejar dan ditusuknya korban pakai pisau tumbuk lada yang ada di pinggangnya," katanya.

Pelaku menikam korban pada bagian dada sebelah kiri sebanyak satu kali dan pada Bagian punggung sebanyak dua kali. Usia melakukan aksinya pelaku EKG pun pergi.

Petugas yang mendapat laporan melakukan penyelidikan dan menangkap pelaku. Selanjutnya, pelaku dan barang bukti diboyong guna pemeriksaan lebih lanjut.

"Pelaku dan barang bukti sudah diamankan. Pelaku terancam dikenai Pasal 338 KUHPidana," tandasnya.

Kontributor: Budi Warsito

Baca Juga: KPK Sita Ferari F-12 Barrlinetta Milik Koruptor Asabri, Dilelang Dengan Harga Murah!

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait