alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Adzkia Keliling Bagikan Beras Kepada Warga di Medan

Suhardiman Selasa, 20 Juli 2021 | 12:55 WIB

Adzkia Keliling Bagikan Beras Kepada Warga di Medan
Adzkia Foundation Keliling Bagikan Beras Kepada Warga di Medan. [Ist]

Ia berharap, apa yang mereka lakukan dapat meringankan beban masyarakat.

SuaraSumut.id - Adzkia Foundation keliling membagikan beras ke sejumlah lokasi di Medan, pada Senin (19/7/2021). Sebanyak 3 ton beras dibagikan kepada warga, seperti tukang becak, pedagang kaki lima hingga driver ojol.

"Kami prihatin melihat saudara-saudara kita yang terdampak PPKM darurat. Memang semua orang terdampak, tapi dalam kondisi seperti ini, yang punya rezeki lebih sudah seharusnya membantu yang betul-betul kesulitan," kata Ketua Adzkia Foundation Irvan Saputra, dalam keterangannya, Selasa (20/7/2021).

Selain di Medan, kata Irvan, kegiatan serupa juga akan dilakukan di kota lainnya. Ia berharap, apa yang mereka lakukan dapat meringankan beban masyarakat.

Pihaknya berharap kepada pihak lainnya untuk membantu saudara-saudara yang tidak mampu. 

Baca Juga: Sampai Sewa Lapangan di Lebak Bulus, Segini Kurban Raffi Ahmad Tahun Ini

"Mudah-mudahan bisa meringankan beban buat saudara-saudara kita yang berjuang mencari nafkah untuk mengidupi anak istrinya di rumah. Semoga situasi segera normal," paparnya. 

Selain bantuan beras. Adzkia Group juga membantu pendidikan keluarga yang tidak mampu dengan memberikan beasiswa senilai Rp 5 miliar. 

Beasiswa diberikan kepada siswa yang kurang mampu untuk melanjutkan pendidikan ke SMA, juga perguruan tinggi dalam dan luar negeri.

Sampai saat ini ribuan siswa yatim dan miskin dan juga siswa yang usaha dan pekerjaan orangtuanya terdampak imbas pandemi telah mendapatkan beasiswa pendidikan baik formal juga informal.

"Tahun depan beasiswa pendidikan untuk anak-anak yang kurang mampu akan diberikan dan bea siswa pendidikan ke luar negeri Insha Allah juga akan tetap kami berikan," tandasnya.

Baca Juga: Rayakan Idul Adha, Airlangga Hartarto Minta Masyarakat untuk Lebih Bersemangat

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait