alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Polisi Kantongi Identitas Pelaku Penyiraman Air Keras ke Pria di Medan

Suhardiman Senin, 26 Juli 2021 | 16:33 WIB

Polisi Kantongi Identitas Pelaku Penyiraman Air Keras ke Pria di Medan
Ilustrasi garis polisi. [Shutterstock]

Pihaknya juga telah menghadirkan saksi-saksi yang melihat perisitiwa penyiraman itu.

SuaraSumut.id - Polisi disebut telah megantongi identitas pelaku penyiraman air keras terhadap pria di Medan, bernama Persada Bhayangkara Sembiring (25).

Hal tersebut dikatakan oleh Kanit Reskrim Polsek Medan Tuntungan Ipda Elia Karo-karo, dilansir dari digtara.com--jaringan suara.com, Senin (26/7/2021).

"Kita terus memburu pelaku yang kerap berpindah-pindah tempat. Namun petugas gabungan tidak tinggal diam untuk memberikan rasa aman kepada warga Medan," katanya.

Ia meminta doa masyarakat untuk segera mengungkap kasus tersebut. Pihaknya juga telah menghadirkan saksi-saksi yang melihat perisitiwa penyiraman itu.

"Pelaku masih diburu petugas. Kalau tertangkap sudah pasti ditembak atau diberikan efek jera," tukasnya.

Baca Juga: Beberapa Jenis Usaha Diberi Kelonggaran pada PPKM Level 4 di Bandar Lampung, Ini Aturannya

Diberitakan, seorang pria di Medan mengalami luka serius di bagian wajah. Korban bernama Persada Bhayangkara Sembiring (25) diduga disiram air keras oleh orang tak dikenal (OTK).

Informasi dihimpun, awalnya korban disebut datang ke Jalan Jamin Ginting, Simpang Selayang, untuk menjumpai seseorang, pada Minggu (25/7/2021) malam.

Petaka pun terjadi. Korban tiba-tiba disiram air keras dan mengenai wajahnya. Korban kesakitan menahan pedih yang tak tertahankan.

Salah seorang teman korban yang menerima informasi mendatangi korban. Selanjutnya, korban dilarikan ke rumah sakit guna mendapatkan pertolongan medis. Pihak kepolisian yang mendapat laporan turun ke lokasi untuk melakukan penyelidikan lebih lanjut.

Baca Juga: Mau Jadi Rektor Unhas ? Ini Dokumen Yang Harus Anda Siapkan

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait