alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Buruan, Pra-Registrasi Free Fire Max Mulai 29 Agustus 2021

Suhardiman Sabtu, 28 Agustus 2021 | 17:18 WIB

Buruan, Pra-Registrasi Free Fire Max Mulai 29 Agustus 2021
Free Fire Max Segera Dirilis, Pra-Registrasi Mulai 29 Agustus 2021. [Ist]

Para gamer dapat melakukan pra-registrasinya mulai 29 Agustus 2021 mulai pukul 14.00 WIB.

SuaraSumut.id - Free Fire Max akan segera dirilis secara global. Para gamer dapat melakukan pra-registrasinya mulai 29 Agustus 2021 mulai pukul 14.00 WIB.

Free Fire MAX merupakan aplikasi terbaru yang akan menghadirkan pengalaman bermain Free Fire yang lebih optimal dengan grafis yang lebih tinggi.

Christian Wihananto, Produser Game Free Fire mengungkapkan, antusiasmenya terhadap kehadiran Free Fire MAX dalam waktu dekat.

Ia mengaku, masih dalam euforia Ulang Tahun Free Fire yang keempat, tahun ini kami kembali menghadirkan apa yang diminta oleh komunitas Free Fire di seluruh dunia termasuk Indonesia.

Baca Juga: Viral Jemaah Meninggal saat Salat dalam Posisi Sujud, BKM: Almarhum Sering Sedekah

"Kami mengundang Survivors untuk mendaftarkan diri di website pra-registrasi Free Fire MAX, dan merasakan sendiri pengalaman bermain Free Fire yang lebih optimal dengan peningkatan grafis dan tambahan fitur-fitur baru di dalam game," katanya, Sabtu (28/8/2021).

Free Fire MAX (FFM) akan menghadirkan map yang lebih realistis, permainan yang lebih berkelas, dan beberapa fitur baru yang eksklusif. Para pemain yang ingin mencoba FFM nantinya tidak perlu khawatir akan kehilangan progress mereka didalam game selama ini.

Keuntungan Firelink dari Garena Free Fire, yaitu:

- Login ke Free Fire MAX menggunakan akun yang sama dengan yang digunakan saat ini
- Melakukan sync di kedua aplikasi untuk seluruh data permainan, baik progres game di akun pemain, maupun item yang sudah didapatkan di akun Free Fire Original (FFO) sebelumnya
- Bermain dengan seluruh pemain dalam seluruh mode game yang sama, baik di versi MAX maupun versi Original sebelumnya

Pemain di seluruh dunia dapat melakukan pra-registrasi untuk Free Fire MAX melalui Google Play Store dan situs website resmi berikut. Hadiah akan tersedia bagi pemain yang melakukan pra-registrasi di website.

Baca Juga: Persiapan Bhayangkara FC Tak Ideal Jelang Lawan Persiraja, Paul Munster Curhat

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait