alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Free Fire Max dan Free Fire Biasa, Ini Bedanya

Suhardiman Senin, 30 Agustus 2021 | 10:29 WIB

Free Fire Max dan Free Fire Biasa, Ini Bedanya
Free Fire Max. [Dok Google Play Store]

Ada beberapa hal yang berbeda dari kedua game tersebut.

SuaraSumut.id - Free Fire MAX dengan Free Fire biasa memiliki beda yang cukup signifikan dan klaim bisa meningkatkan pengalaman bermain dan keseruan game ini.

Beda Free Fire MAX dengan Free Fire biasa adalah pada sektor grafis serta gameplay yang diklaim akan jadi lebih seru. Ada beberapa hal yang berbeda dari kedua game tersebut.

Free Fire MAX menawarkan map yang lebih realistis, detail, dan tajam gambarnya. Sehingga player dapat merasakan pengalaman bermain yang lebih baik dalam setiap pertandingan yang dijalaninya.

Kualitas permainan lebih baik dan ditingkatkan. Free Fire MAX memiliki beberapa fitur eksklusif yang tak tersedia di Free Fire biasa, sehingga pasti akan menambah keseruan permainan bersama teman-teman Anda.

Baca Juga: 5 Kiat Mengatasi Stres di Tempat Kerja Supaya Kinerjamu Maksimal!

Selain itu, para pemain Free Fire MAX tidak akan kehilangan progres di dalam akun game Free Fire yang sudah dimiliki. Sebab Garena menyediakan fitur untuk menyinkronkan akun pada dua game itu.

Logo Free Fire. (YouTube/ Garena Free Fire Pakistan)
Logo Free Fire. (YouTube/ Garena Free Fire Pakistan)

Perubahan besar akan terjadi pada sisi grafis dari game battle royale ini sendiri. Jadi, ke depan mungkin tak akan lagi ada lelucon mengenai grafis yang kurang baik dalam Free Fire dibandingkan dengan battle royale lainnya.

Pada Free FIre MAX juga akan ada penyempurnaan mode bermain Survivors, untuk jadi jenis mode yang lebih baik dan sempurna.

Rilisan Free FIre MAX juga disertai tahap pra registrasi dan hadiah menarik untuk player yang berhasil mengundang teman paling banyak pada saat game ini mulai diluncurkan nanti.

Tahap pra registrasi dilaksanakan mulai Minggu, 29 Agustus 2021 melalui Google Play Store dan situs resmi Free Fire.

Baca Juga: Kasus Aktif Tercatat 1,057 %, Batam Menuju Zona Bebas Covid

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait