alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

3 Kapolsek Percut Sei Tuan Dicopot, Terbaru Pedagang Wanita Dianiaya Jadi Tersangka

Suhardiman Kamis, 14 Oktober 2021 | 14:41 WIB

3 Kapolsek Percut Sei Tuan Dicopot, Terbaru Pedagang Wanita Dianiaya Jadi Tersangka
Polsek Percut Sei Tuan. [Ist]

Namun demikian, nasib Janpiter sama dengan dua Kapolsek sebelumnya.

SuaraSumut.id - Tiga Kapolsek Percut Sei Tuan dicopot dari jabatannya. Terbaru adalah AKP Janpiter Napitupulu yang dicopot setelah kasus pedagang wanita yang dianiaya diduga preman dijadikan tersangka.

Melansir dari digtara.com--jaringan suara.com, Kamis (14/10/2021), berikut tiga Kapolsek Percut Sei Tuan yang dicopot sejak 2020:

1. Kompol Otniel Siahaan

Kompol Otniel Siahaan dicopot dari jabatannya karena dinilai bersalah dalam kasus dugaan pemukulan kepada saksi bernama Sarpan.

Baca Juga: Info Jadwal dan Lokasi Vaksinasi di Malang, Ada Vaksin AstraZeneca Dosis 1 dan 2

Kasus itu berawal dari postingan di media sosial yang menyebutkan saksi kasus pembunuhan dipukul di tahanan Polsek Percut Sei Tuan. Pengunggah mempertanyakan nasib saksi yang lebam setelah diperiksa penyidik.

"Pembunuhan di Pasar 9 Tembung, leher dicangkul. Saksi mukanya lebam2 (membiru). Kok bisa?? Malah yang diduga tersangka dari awal katanya wajahnya mulus," tulisnya.

Polda Sumut mengambil alih kasus itu melakukan pemeriksaan kepada sejumlah personel di Polsek Percut Sei Tuan. Kapolda Sumut mencopot Otniel Siahaan dari jabatannya sebagai Kapolsek.

2. AKP Ricky Pripurna Atmaja

AKP Ricky Pripurna Atmaja dicopot dari jabatannya dalam kasus futsal ang berujung kerumunan saat pandemi Covid-19.

Baca Juga: Serangan Udara Israel di Suriah Tewaskan Satu Tentara dan 3 Pejuang Pro-Iran

Kasus itu berawal dari postingan video pertandingan futsal di GOR Pancing di wilayah hukum Polsek Percut Sei Tuan. Pertandingan futsal itu kemudian viral karena dipenuhi penonton.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait