alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Muncul Petisi Kembalikan Aipda Ambarita ke Raimas Jakarta Timur

Suhardiman Kamis, 21 Oktober 2021 | 00:54 WIB

Muncul Petisi Kembalikan Aipda Ambarita ke Raimas Jakarta Timur
Aipda Ambarita [YouTube]

Petisi itu dibuat di situs Change.org.

SuaraSumut.id - Polisi 'artis' Aipda Monang Parlindungan Ambarita atau Ambarita dimutasi ke Bidang Humas Polda Metro Jaya.

Mutasi tertuang dalam Surat Telegram Nomor: ST/458/X/KEP/2021 yang ditandangani oleh Karo SDM atas nama Kapolda Metro Jaya.

Kini, muncul petisi agar Aipda Ambarita dapat kembali bertugas di Raimas Polres Metro Jakarta Timur. Petisi itu dibuat di situs Change.org.

"Kembalikan Ambarita ke Jakarta Timur," tulis dalam petisi, dilihat Kamis (21/10/2021).

Baca Juga: Tiga Kabupaten di Sulbar Diklaim Nihil Kasus Covid-19

Saat berita ini dimuat, petisi tersebut sudah ditandatangani lebih dari 9.086 dan akan segera menuju target 10.000 tanda tangan.

Aipda Ambarita dikenal sebagai polisi 'artis'. Ia populer di media sosial karena kerap mengisi konten di media sosial. Ia juga dikenal sebagai anggota Raimas Backbone.

Sebelumnya, Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus mengatakan, mutasi merupakan hal yang wajar.

Petisi Kembalikan Aipda Ambarita ke Raimas Jakarta Timur. [Ist]
Petisi Kembalikan Aipda Ambarita ke Raimas Jakarta Timur. [Ist]

"Mutasi itu adalah hal yang wajar tour of duty ya kan, termasuk Pak Jacklyn. Pak Jacklyn ini mutasi dari Jantaras ke Humas," katanya, kepada wartawan, Selasa (19/10/2021).

Kemudian, Yusri menjelaskan alasan mengapa Aiptu Jakaria atau Jacklyn Choppers dan Aipda Ambarita dimutasi ke Bidang Humas.

Baca Juga: Pemotor Ini Kaget Knalpot Racingnya yang Disita Polisi Ada di Marketplace

"Kenapa ke Humas? Pak Jacklyn ini salah satu orang yang punya bakat bermain di medsos. Boleh lihat followers Pak Jacklyn bagus nggak? Kita butuh orang-orang yang expert di bidangnya. Expert di bidangnya, beliau senang bermain media sosial, kebetulan pengelola medsos di Polda Metro Jaya ini adalah humas," katanya, Selasa (19/10/2021).

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait