facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Mayat Diduga Penumpang Mobil Masuk Jurang Kembali Ditemukan, Total Jadi 3

Suhardiman Selasa, 14 Desember 2021 | 21:01 WIB

Mayat Diduga Penumpang Mobil Masuk Jurang Kembali Ditemukan, Total Jadi 3
Tim SAR Mengevakuasi Jenazah Diduga Penumpang Mobil yang Masuk ke Jurang. [Ist]

Total sudah tiga jenazah diduga penumpang mobil masuk ke jurang yang telah ditemukan.

SuaraSumut.id - Satu jenazah diduga penumpang mobil yang masuk ke jurang di Pakpak Bharat, Sumatera Utara (Sumut), kembali ditemukan. Total sudah tiga jenazah diduga penumpang mobil masuk ke jurang yang telah ditemukan.

"Tim SAR gabungan kembali menemukan satu korban berjenis kelamin perempuan di lokasi air terjun Kedabuhan berjarak sekitar 25 Km dari LKP (last known position)," kata Humas Kantor SAR Medan, Sariman Sitorus, Selasa (14/12/2021) malam.

Sariman mengaku, tim kesulitan melakukan evakuasi korban. Evakuasi jenazah dilakukan melalui objek wisata Sikelang, Subulussalam, sekitar pukul 19.00 wib.

"Jenazah lalu kemudian dibawa ke RSUD Subulussalam guna proses identifikasi lebih lanjut. Korban diduga salah satu penumpang mobil yang masuk ke jurang," katanya.

Baca Juga: Dikalungi Ular Sanca Saat HUT Relawan Internasional, Reaksi Gibran Undang Gelak Tawa

Sebelumnya, jenazah berjenis kelamin laki-laki yang ditemukan di lokasi air terjun telah diketahui identitasnya. Korban bernama Arman Yusuf (50), warga Aceh Barat.

"Setelah identifikasi jasad korban diserahkan kepada pihak keluarga," jelasnya.

Diberitakan , mobil dengan membawa penumpang diduga enam orang masuk jurang di Sungai Lae Kombih, tepatnya di Dusun Buluh Didi, Desa Tanjung Mulia, Pakpak Barat, pada Minggu (12/12/2021).

Mobil yang dikemudikan Arman (50) berangkat dari arah Subulussalam menuju Medan. Setibanya di lokasi, sopir diduga mengantuk sehingga mobil yang dikemudikannya oleng ke kanan jalan dan masuk jurang.

Adapun data sementara penumpang, yaitu Tata Agusnianti (22), Khairumi (22), Fitri Elfirati (26), Arman Yusuf, Sudarsih (68), dan Masdi (49). Mereka merupakan warga Aceh Barat.

Baca Juga: Ponsel Lipat Huawei P50 Pocket Meluncur 23 Desember

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait